Blog Tentang Fashion Style

Blog bisa berisi apa saja, dari hobi, pekerjaan, curhat, review, endorse, produk yang dipasarkan, cerita pendel, novel bahkan berbagi ilmu. Namun seiring berkembangnya zaman, orang pun mulai menggeluti blog dan menjadikannya sebagai sarana mata pencaharian dan ajang memamerkan bakat seperti para fashion blogger. Fashion blogger tentunya yang dibicarakan adalah fashion style. Sebagai fashion stylist, mereka akan mereview produk yang mereka gunakan dari aksesoris, pakaian, serta kosmetik. Tentunya style mereka pasti akan modis, keren, dan up to date. Mereka akan lebih detail dalam membahas produk tertentu dan pandai memadu madankan sebuah pakaian menjadi penampilan yang spektakuler. Bakat seperti ini jarang dimiliki dan jika Anda memiliki sense of art yang tinggi atau sense of fashion yang lihai, mari mengikuti langkah para fashion blogger yang sudah terkenal di luar sana dan menjadikannya inspirasi bagi Anda.

  • Jessica Stein, TUULA

Fashion blogger yang berasal dari Sydney, Australia ini sudah memiliki pengikut lebih dari 2,3 juta orang di Instagram dan 1,1 juta pengikut di Facebook. Dari foto yang terlihat belakangan ini, dia selalu travelling ke berbagai belahan dunia seperti Mexico, Maldives, Italia dan lain – lain. Jessica memiliki website bernama tuulavintage.com. Dia juga selalu menjaga kepuasan cliennya di Revolve Clothing dan Dolce & Gabbana Beauty. Pekerjaannya termasuk pekerjaan impian kita semua yakni berjalan – jalan sambil bekerja sebagai blogger. Berjalan – jalan sambil menghasilkan uang, kenapa tidak?

  • Bryan Grey Yambao, BRYANBOY

Kebanyakan fashion blogger adalah wanita, namun jangan pernah meremehkan selera pria juga seperti Bryan ini. Pria yang berasal dari Filipina dan pernah menjadi mantan juri “America’s Next Top Model” ini juga sering berkolaborasi dengan brand – brand ternama juga seperti Ralph lauren, Valentino dan Gucci di pakaian wanita dan pria juga.

Baca Juga : FASHION BLOG MANCANEGARA

  • Helena Bordon, HELENA BORDON.

Menjadi anak perempuan dari direktur majalah Vougue di Brazil membuat Helena pasti tidak akan asing dengan dunia entertainment sejak kecil. Helena juga pernah muncul di Chanel show di Paris bahkan sebelum dia menempuh sekolah menengah pertama. Sekarang dia sudah menjadi blogger yang sukses dan menjadi pemilik fashion bernama “284”. Blog Helena juga akhirnya dilirik oleh Salvatore Ferragamo dan Chanel dan akhirnya websitenya terpampang juga di vogue.com dan wmagazine website.

  • Daneille Bernstein, WE WORE WHAT

Dengan biodata “Overalls are my second skin” di Instagram, Danielle sudha menunjukkan ke para pengikutnya bahwa penampilan atau pakaian yang dia kenakan sudah mendarah daging dalam kehidupannya. Memiliki pengikut lebih dari 1,5 juta orang tidak membuat si cantik Danielle yang beruisia 23 tahun cepat puas dan terus berinovasi. Dia masih bersekolah di Fashion Institute of Technology saat memulai debut blognya dan belakangan ini masih berkolaborasi dengan Nike dan Amazon Fashion. dia mengaku ke Harper Bazaar bahwa dia pernah berpenghasilan 15.000 dollar di tiap postingan Instagramnya. Wow. Keren sekali, ya!

Jadi, ayo kembangkan bakat Anda dan jangan dipendam dan upload ceritamu di blog jika memang cita – citamu adalah memperbaiki fashion style seseorang atau senang mengotak atik penampilanmu sendiri.

admin

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *