Inspirasi dari Blogger yang Mengelola Fashion Blog

Semakin berkembangnya dunia internet semakin ramai orang yang membuat dan mengelola blog. Blogger atau istilah yang ditujukan untuk orang yang mengelola blog menjadi profesi yang tidak hanya sekedar hobi. Namun bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan. Sesuai dengan namanya ’fashion blog’ merupakan blog yang kontennya fokus pada tema fashion.

Kolaborasi antara teknologi, hobi terhadap fashion dan kreativitas menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan. Seiring perkembangan dunia blog kemudian banyak memunculkan berbagai macam kategori blogger.

Keuntungan Menjadi Fashion Blog

Ada banyak keuntungan para blogger yang mengelola fashion blog, diantaranya : mendapatkan tawaran mengendors brand terkenal atau dari online shop yang sekarang sedang menjamur. Tidak hanya itu, banyak ajang fashion tertentu yang mengundang blogger. Dengan adanya peluang-peluang tersebut para blogger semakin eksis dan seringkali banyak media massa yang mewawancari para blogger.

Baca Juga : TREND MODEL JEANS TERBARU WANITA

Di Indonesia mayoritas blogger fashion didominasi oleh kaum hawa. Hal tersebut sangat beralasan, karena umumnya wanita lebih mempedulikan penampilan dan mengikuti perkembangan fashion terbaru.

Nama-Nama Blogger Fashion yang  Terkenal

Berikut ini adalah nama-nama blogger fashion yang paling populer di Indonesia, dilihat berdasarkan jumlah pengikut (follower) di instagram.

  • Jessica dan Elle Mada

Duo blogger perempuan, Jessica dan Elle Mada adalah dua bersaudara pemilik ritel fashion online. Situs yang mereka kelola sejak tahun 2010 menjadikan mereka pembisnis dan blogger fashion. Selain karena kreativitasnya, keduanya dikenal karena kecantikan dan gayanya yang fashionable.

  • Anastasia Siantar

Profesinya sebagai model dan dancer, membuat Anastasia Sianantar memiliki kemampuan menjadi seorang blogger fashion ternama. Blognya sudah dikenal di kalangan pecinta fashion sejak tahun 2011. Tampilan blognya terkenal dengan gaya fotografi yang professional.

  • Diana Rikasari

Diana Rikasari bisa dibilang wanita pertama yang membawa fashion bloging di Indonesia. Ibu muda kelahiran tahun 1984 ini sudah aktif menjadi blogger sejak tahun 2007. Selain menjadi blogger, Diana Rikasari juga sibuk menjalankan usahanya dibidang sepatu.

  • Sonia Eryka

Sonia Eryka adalah blogger yang sudah aktif mengelola blog fashion sejak tahun 2009. Gadis kelahiran tahun 1993 ini, aktif menulis tentang fashion di blog yang ia kelola sera pribadi. Sonia juga menjadi seorang pembisnis, ia memiliki café di kawasan Jakarta Barat bernama Ninotchka.

  • Evita Nuh

Kemampuannya mengelola sebuah blog sudah dimulai sejak ia berumur 9 tahun. Saat itu Evita menggap dirinya sudah dewasa dan menganggap bahwa pakaiannya terlalu ke kanak-kanakan atau terlalu dewasa.

Aktivitas dan kreativitasnya tidak diragukan lagi, ia memutuskan bereksperimen dengan berbagai pakaian dan aksesoris yang diposting di blognya. Karena kemampuannya itu Evita Nuh menjadi salah satu fashion blog yang paling bersinar di seluruh dunia.

admin

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *