10 Merk Tas Ransel yang Menjadi Idola Remaja

Remaja merupakan pribadi yang sangat aktif dan membutuhkan penunjang aktivitasnya. Tas sering dipilih karena selain untuk wadah berbagai keperluan, tas dapat menunjukkan style seseorang. Berikut adalah 10 merk tas ransel yang menjadi idola di kalangan remaja :

  • Samsonite Red

Brand tas ini memiliki desain minimalis dengan dengan mengutamakan fungsional tas yang sangat mumpuni. Bahan materialnya pun juga mengutamakan kenyamanan pemakainya untuk berbagai aktifitas. Samsonite Red menawarkan harga yang memang sedikit mahal, yaitu sekitar 1,5 juta hingga 2,5 juta rupiah.

  • Billabong

Siapa yang tidak kenal Billabong? Merk yang banyak barang tiruannya ini karena begitu larisnya di pasaran anak muda dibanderol dengan harga sekitar 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Keunggulan Billabong yaitu desainnya yang sangat menawan dengan corak warna yang berbeda.

  • Eastpack

Eastpack sangat digemari karena sangat cocok disandingkan dengan fashion anak muda. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah.

  • Quicksilver

Quicksilver memberikan pilihan desain dan warna yang sangat modern. Tas ransel ini dibanderol sekitar 450 ribu hingga 1 juta rupiah.

  • DC

Merk ini mempunyai kelebihan pada desainnya yang sangat modern dan futuristik. Oleh karena itulah DC sering dipilih para fashion enthusiast untuk melengkapi penampilannya. Jadi wajar jika harga yang dibanderol DC adalah sekitar 500 ribu hingga 850 ribu rupiah.

  • Rip Curl

Brand yang mematok harga sekitar 400 ribu hingga 650 ribu rupiah ini mempunyai konsep dinamis yang sangat anak muda sekali. Ditambah dengan kombinasi warna dan corak unik membuat Rip Curl menjadi incaran.

  • Kalibre

Merk Kalibre mengkhususkan diri pada individu yang aktif dalam kegiatan outdoor. Keunggulannya yaitu Kalibre mempunyai kantong laptop yang kuat di bagian dalamnya. Merk tas ini dihargai sekitar 300 ribu hingga 650 ribu rupiah.

  • Alibi

Ciri utama merk Alibi adalah desain sederhana dan elegan. Meski harganya hanya sekitar 300 ribu hingga 450 ribu rupiah, tapi tidak membuat Alibi minim keunggulan. Alibi sangat awet digunakan dalam waktu lama mengingat materialnya tidak kaku dan sangat kuat.

  • Airwalk

Tas Airwalk memiliki corak yang sangat berbeda dari merk tas ternama lainnya. Hebatnya juga, merk ini dapat digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor. Materialnya pun sangat baik dengan jangkauan harga sekitar 250 ribu hingga 350 ribu rupiah.

  • Row Division

Berbeda dari Samsonite, harga Row Division lebih terjangkau yaitu kisaran 250 ribu hingga 350 ribu rupiah. Namun jangan salah, desain tas ini lebih kompleks dan juga mempunyai fungsi yang sama baiknya. Desainnya memuat beberapa kantong tambahan di sisi kiri dan kanan bagian tas.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Itulah 10 merk tas ransel yang digemari di kalangan anak muda. Apapun merknya, tas ini dijamin sangat cocok digunakan dalam berbagai style kalian. Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *