10 Merk Tas Wanita Termahal di Dunia

Pakaian dan sepatu bagus tentu menjadi idaman banyak wanita. Namun kedua fashion item tersebut tidaklah akan lengkap jika tidak disertai tas yang menawan. Di dunia ini, terdapat 10 merk tas wanita yang harganya bisa bikin mata kamu kaum anti-hedonism membulat karena sangat mahal. Tapi jangan salah, tas-tas ini sangat disukai banyak orang dan menjadi langganan para selebritis dunia.

10 Merk Tas Wanita Termahal di Dunia

Berikut adalah 10 merk tas wanita termahal di dunia yang wajib kamu ketahui :

  • Mouawad

Brand yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab ini menjual tas termahalnya senilai 49 miliar rupiah. Bahkan, tas keluaran Mouawad tersebut tercatat dalam Guinness Book World of Record sebagai satu dari sekian tas berharga di dunia.

  • Chanel

Siapa yang tidak kenal Chanel? Brand yang dibuat oleh Coco Chanel pada tahun 1909 ini merupakan tas yang paling banyak dibuat versi imitasinya. Tas Chanel dibanderol mulai dari 30 juta hingga miliaran rupiah. Tas termahalnya, Diamond Forever, hanya ada 13 pieces di dunia.

  • Louis Vuitton

Brand yang dinobatkan sebagai ‘The Most Valuable Brand‘ ini menjual produk termahalnya, Urban Satchel yang terbuat dari sampah senilai 1,9 miliar rupiah.

  • Hermes

Merk ini merupakan langganan para sosialita dunia. produknya yang paling laris adalah Birkin yang dijual mulai dari 262 juta hingga 1,5 miliar rupiah.

  • Prada

Prada adalah merk Italia yang berdiri pada tahun 1913 oleh Mario Prada. Tas wanita Prada diakui sebagai salah satu tas termahal dan terbaik di dunia. bahannya adalah dari kulit asli. Satu tas Prada dihargai sebanyak ribuan dollar. Yang menjadikan Prada sangat mahal mungkin dari finishing touch yang diberikan dimana membuat tas ini menjadi salah satu tas high-end yang diminati banyak kalangan papan atas dunia.

  • Lana Marks

Kate Winslet pemeran Rose dalam film legendaris Titanic dan Angelina Jolie pemeran Lara Croft dalam Tomb Raider ini merupakan pelanggan tas Lana Marks. Satu tasnya bisa mencapai 1,3 miliar rupiah.

  • Judith Leiber

Brand asli Hungaria ini merupakan brand kawakan sejak tahun 1963 dan terkenal dengan karya tas berbentuk bunga mawarnya. Tas tersebut juga dilapisi ratusan butir berlian dan emas serta dihargai sebesar 1,18 miliar rupiah. ) dan dinobatkan sebagai salah satu tas termewah di tahun 2008.

  • Marc Jacobs

Mantan Creative Director dari rumah mode Louis Vuitton ini mengedepankan desain simpel dan elegan. Salah satu tas merk MJ yang sangat hits adalah Carolyn Crocodile yang dijual sekitar Rp650 juta.

  • Hilde Palladino

Muncul pada tahun 2001, brand asli Norwegia ini merupakan produsen Gadino bag. Tas tersebut merupakan tas langka yang bertabur berlian  dengan pasaran harga tas satu piece mencapai 500 juta rupiah.

  • Fendi

Brand Italia yang ada sejak tahun 1925 ini merupakan produsen Selleria bag, salah satu jenis tas yang paling laris. Satu tasnya dihargai sebesar 367 juta rupiah.

 Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Itulah 10 merk tas wanita termahal di dunia. Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *