3 Merk Tas Rajut Asli Jogjakarta yang Menarik

Bagi kaum hawa, tas merupakan salah satu fashion item penting. Baik dari acara formal hingga casual, penggunaan tas tidak akan pernah lepas dari wanita. Namun sekarang ini, banyak tas-tas dengan desain unik nan menarik yang menjadi incaran. Tas yang diminati tidak lagi pada model klasik melainkan dari bahan tertentu pun sangat disukai. Misalnya tas rajut.

3 Merk Tas Rajut Asli Jogjakarta yang Menarik

Tas rajut merupakan tas yang terbuat dari bahan rajut. Jenis bahan yang sama dari sweater rajut, syal rajut, dan segala jenisnya. Tas ini sangat diminati karena desainnya yang futuristik serta unik. Jarang sekali ada produsen tas kenamaan yang memproduksi jenis ini. biasanya tas model ini hanya diproduksi oleh merk lokal.

Sayangnya di Indonesia sendiri, merk penghasil tas rajut masih hanya beberapa saja. Khususnya di kota Jogjakarta, dimana merupakan kota kerajinan dan tourism paling diminati di Pulau Jawa. Di daerah dimana dipimpin oleh Sri Sultan ini, terdapat tiga produsen tas rajut yang gaungnya sudah skala nasional. Tentu hal ini menjadi angin segar tersendiri bagi para penyuka mode tas ini.

Berikut adalah  3 merk tas rajut yang berkualitas dan menarik :

  • Dowa Bag

Meskipun merupakan produk asli lokal, jangan sepelekan merk Dowa Bag. Tas merk ini sudah begitu terkenal di dunia. ciri utama dari Dowa Bag adalah pada kualitas premium yang ditawarkannya. Hal ini tentu sebanding dengan harga yang dibanderol untuk satu buahnya saja. Dari dalam negeri pun, permintaan pasar untuk Dowa Bag begitu besar.

  • Gendhis

Merk tas Gendhis juga merupakan produk lokal yang sangat disukai oleh mereka pecinta model etnis dan vintage. Hal ini karena Gendhis sendiri mengusung etnik ke dalam desain tasnya. Salah satu ciri utama produk ini yaitu bahannya yang tidak hanya dari benang nylon saja, melainkan juga terbuat dari bahan-bahan alami seperti pelepah pisang dan daun eceng gondok.

  • KAAY

Satu lagi merk lokal yang telah merambah pasar mancanegara. Banyak orang yang menyebut KAAY merupakan kependekan dari Karya Anak-Anak Yogyakarta. Bagaimana? dari namanya saja sudah terlihat sangat peduli sekali dengan budaya lokal, bukan? KAAY memang dikenal sebagai salah satu merk tas asli Jogja yang desainnya sangat mengusung budaya kota itu sendiri. Hal ini tentu saja tidak mengherankan mengingat banyak para fashion enthusiast yang menyebut KAAY menjadi rival berat Dowa dalam industri tas rajut ini.

BACA JUGA: KELEBIHAN DAN KEKURANGAN TAS RAJUT YANG PERLU ANDA KETAHUI

Itulah tiga merk tas rajut asli Jogjakarta, Indonesia yang menarik dan dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Terlebih bagi para fashion enthusiast, produk ini tentu menjadi pilihan gaya tersendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *