4 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli dan Memakai Rok Pendek

Untuk tampil cantik kapan saja tentu setiap perempuan memiliki caranya masing-masing, ada yang suka tampil apa adanya namun ada pula yang habis-habisan ke salon. Opsional lain yang juga sering dipilih adalah dengan selalu tampil modis, memakai busana kekinian atau sekedar menyesuaikan dengan selera fashion yang dimiliki. Supaya penampilan terlihat feminin dan menarik maka bisa mempertimbangkan penggunaan rok pendek dan rok jenis ini tidak selalu bisa disebut rok mini. Mengingat modelnya banyak dan beberapa terbilang sopan.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memakainya

Pemakaian rok berpotongan pendek seperti anak sekolah perempuan di Jepang memang kerap memunculkan diminati masyarakat kita. Memang untuk memakainya butuh kepercayaan diri tinggi dan untuk itu perhatikan dulu beberapa hal berikut supaya tidak ragu memakainya:

  • Memperhatikan kondisi kaki,

Kaki tentu akan terlihat jelas ketika memakai rok dengan potongan pendek ini, maka jangan sampai Anda tidak merawat bagian tubuh satu ini. Pastikan tidak memiliki banyak bekas luka karena dijamin akan sulit percaya diri memakainya. Luangkan waktu dan ikhlaskan beberapa bagian dari saldo tabungan untuk melakukan perawatan kaki ke salon.

  • Selalu memperhatikan kondisi cuaca,

Kondisi cuaca tentu akan sangat mempengaruhi kenyamanan Anda saat memakai rok pendek model apapun. Sebab dengan memperlihatkan kaki atau bagian tubuh bawah tentu saat cuaca sangat dingin karena seharian hujan membuat Anda melakukan penyiksaan terhadap diri sendiri. Baiknya memang dipakai saat cuaca terik untuk menghindari efek cuaca yang bisa membuat tubuh memproduksi keringat berlebih. Kalau hujan-hujan memakai rok jenis ini selain tidak nyaman bagi kesehatan, dilihat orang juga terkesan Anda sedikit ‘miring’.

  • Baiknya melihat kepribadian dan perangai keseharian,

Memilih rok berpotongan pendek memang baiknya sangat disesuaikan dengan kepribadian, jangan asal ikut-ikutan teman. Ketika Anda merasa tomboi dan sering pecicilan saat bergerak bahkan untuk sekedar duduk. Maka akan kurang cocok memakai rok model ini sebab dengan memakainya maka tuntutan untuk lebih lemah lembut. Bayangkan saja jika harus berjalan cepat dijamin kesulitan apalagi memakai rok model pensil, dan duduk pun tidak boleh sembarangan kalau tidak ingin memamerkan bagian-bagian yang tidak boleh dilihat orang.

  • Memilih rok yang sesuai bentuk badan,

Memakai rok memang akan membuat penampilan lebih feminin apalagi yang berpotongan pendek. Namun untuk model ini tentu perlu teliti dalam memilih dan wajib sekali memperhatikan bentuk badan. Semua perempuan dijamin cantik dan cocok memakainya asalkan modelnya pas dengan karakter badan. Jadi, sesuaikan dengan kondisi yang dimiliki misalnya saja memiliki betis yang besar maka akan sangat cocok memakai rok tutu atau yang berpotongan Aline. Sehingga rok pendek tersebut semakin mempermanis penampilan bukan sebaliknya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *