4 Tips Memilih Kemeja Pria

1.Menentukan Warna Kemeja

Kemeja putih adalah suatu keharusan bagi pria karena sangat formil dan bisa dikenakan diberbagai acara maupun kesempatan. Warna kemeja pria putih adalah warna  klasik yang sangat diperlukan dalam lemari Anda. Dengan kata lain Anda harus mempunyai kemeja warna putih. Yang kedua, warna biru adalah warna yang enak dan sejuk  dilihat, dan sebagian besar orang suka warna biru. Biru memberikan aksen yang kuat pada Anda.

2.Ukuran Kemeja

Yang kedua sangat penting, yakni ukuran kemeja. Walaupun kemeja  pria formil tidak begitu sering dikenakan kecuali di saat-saat tertentu saja. Anda harus serius dalam menentukan dan memilih ukuran kemeja yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda.  Jangan pernah memilih kemeja yang kebesaran, Anda akan terlihat tenggelam, karna tidak akan memperlihatkan sikap yang elegan. Dengan menentukan ukuran kemeja yang pas, akan memberikan Anda sikap yang eklusif, elegan dan cool. Kenakanlah ukuran kemeja yang sesuai dengan tubuh Anda, misalnya potongan muscle fit atau fit, yang bisa Anda jadikan tolak ukur.

3.Bahan Kemeja

Kerap kali pria salah memilih bahan atau kain kemeja mereka. Jangan memilih bahan kemeja yang panas, dan berbahan kasar. Anda bisa memilih kemeja yang berbahan katun dengan polyester, yang memang sudah terkenal mampu menyerap keringat Anda dengan maksimal. Bahan polyester tidak akan membuat kemeja Anda mudah kusut atau lecek, namun kekurangannya kadang bahan ini sedikit panas.

4.Kombinasi Kemeja

Seorang pria yang gemar tampil rapi dengan mengenakan kemeja pria model terbaru, harus mempunyai beberapa pilihan kemeja. Dari kemeja model lengan panjang ataupun lengan pendek. Dari kemeja polos ataupun kemeja dengan desain kotak-kotak. Jadi ketika Anda sedang menghadiri acara yang formil, Anda bisa menentukan kemeja apa sebaiknya yang harus Anda kenakan.

Di era teknologi ini, Anda bisa menentukan, kemeja yang Anda sukai dengan hanya membuka gadget Anda dan membelinya lewat toko online terpercaya, yang di dalam nya pasti Anda akan menemukan banyak kemeja-kemeja model terbaru, yang Anda sukai dan sesuai selera yang Anda inginkan. Harga yang ditawarkannya pun terjangkau, kadang mereka memberikan diskon yang akan membuat Anda mampu memborong dua atau tiga kemeja sekaligus. Jadi pilihlah kemeja Anda sekarang, lewat toko online terpercaya.

Catatan Tambahan:

Merawat Kemeja:

Cara terbaik untuk merawat kemeja terbaik Anda tidak mudah rusak adalah mencucinya sebelum Anda kenakan untuk pertama kalinya.  Kemeja Anda akan menjadi lebih fleksibel, dan pakaian baru biasanya ditutupi dengan bahan kimia yang dapat menyebabkan alergi. Perhatikan juga pada jenis  parfum, yang Anda gunakan dapat meninggalkan noda pada kain. Jangan lupa untuk selalu menggantung kemeja Anda di lemari dengan benar, agar tidak kusut.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *