4 Tips Menjadi Seorang Blogger Fashion di Blog Fashion Untuk Pemula

Memulai adalah bagian termudah untuk menjadi seorang blogger fashion yang menulis selalu tentang perkembangan fashion dunia di blog fashion miliknya. Anda haru Mencari tahu bagaimana  benar-benar blog Anda tubu dan membangun follower setia yang pada akhirnya akan membuat blog Anda di sukai.

Bagiamana caranya? jangan khawatir, kami punya tips untuk Anda. Dengan pasar fashion  yang  penuh sesak dan kompetitif dalam dunia fashion blogging (dan blogging pada umumnya), anda harus memiliki semangat untuk fashion dan tentu anda tidak akan tertinggal dalam kompetitif  ini. Anda harus bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu dan benar-benar bekerja untuk itu.

1.Berinvestasi di Diri

Anda harus menghabiskan uang untuk menghasilkan uang saat membuat dan terjun dalam blog fashion. Untungnya, memulai tidak mengharuskan Anda untuk mengosongkan rekening tabungan Anda. Anda perlu berinvestasi dalam lensa yang baik dan peralatan kamera, “Salah satu cara terbesar Anda terlibat dengan pembaca Anda adalah melalui foto,” jelasnya. Jika pencahayaan yang buruk dan gambar-gambar yang buram, orang tidak akan melihat anda serius dalam dunia blogger fashion, apalagi meluangkan waktu untuk membaca apa yang Anda katakan di blog.

Sementara membayar  situs bagus yang dirancang khusus bukan suatu keharusan, Anda harus membeli nama domain Anda sendiri (beban minimal) dan memilih layout yang indah yang tidak akan membingungkan pembaca dan mudah pada mata.

Baca juga: ARTIKEL FASHION YANG MENCAKUP SEGALA HAL TENTANG DUNIA FASHION

2.Pengetahuan akan fashion

Pengetahuan adalah kekuatan dan mengikuti perkembangan tren terbaru dalam dunia fashion dan apa yang terjadi dalam dunia gaya, model, fashion adalah suatu keharusan bagi blogger fashion agar blog fashion punya Anda senantiasa up to date. Campanella merekomendasikan membaca majalah mode tidak hanya di negara asal saja, tetapi di luar negeri juga. Mengumpulkan bahan-bahan inspiratif untuk Anda dan rasa trend fashion sangat penting.

3.Perlakukan Ini sebagai Bisnis

Dengan asumsi bahwa tujuan akhir Anda adalah untuk mengubah cinta Anda dari gaya ke pekerjaan penuh-waktu. Anda harus memperlakukan blog dengan cara yang sama yang Anda lakukan pada setiap bisnis lainnya. Ngeblog adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan, namun, itu juga harus dibarengi dnegan bekerja sangat keras. “Ada banyak yang terlibat ketika menjalankan sebuah blog karena Anda pada dasarnya menjalankan bisnis dan merek sendiri.

4. Jadilah bagian dari bagian dunia fashion saat ini

Banyak orang berpikir memulai blog fashion adalah mudah dan bahwa Anda akan menjadi bintang street style semalam. Hhmm, Anda harus membuang pikiran tersebut. Anda harus bekerja keras untuk membuat nama Anda sebagai blogger dikenal di dunia fashion. Dibutuhkan beribu-ribu usaha. Semakin keras Anda bekerja dan semakin Anda mencurahkan hati Anda ke blog, semakin banyak pembaca Anda dan orang lain akan melihat dan mengagumi Anda untuk dedikasi Anda

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *