5 Gaya Berpakaian Seperti Ini Sebaiknya Dihindari Para Pria Agar Tidak Terlihat Norak

Ada sebagian pria yang memang tidak terlalu memperhatikan urusan penampilan dan terkesan seadanya dengan semua jenis pakaian yang dikenakan. Sebenarnya pemikiran seperti ini tidak ada salahnya selama Anda tidak salah dalam memadukan pakaian dan justru terlihat norak. Hal ini penting karena nantinya Anda akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang yang umumnya akan melihat seseorang dari penampilan luarnya, terutama saat Anda akan menghadiri acara formal, maka sebaiknya perhatikan gaya berpakaian Anda agar cocok dan enak saat dilihat.

 5 Gaya Berpakaian Seperti Ini Sebaiknya Dihindari Para Pria Agar Tidak Terlihat Norak

Ada banyak sekali tips fashion yang sedang banyak digemari oleh para pria dan akan berubah setiap periode tertentu. Sesekali Anda perlu mencari tahu tentang bahasan trend fashion tersebut agar tidak ketinggalan zaman, dan sebaiknya 5 gaya fashion seperti di bawah ini Anda hindari agar tidak terlihat norak di mata orang lain, yaitu:

  1. Usahakan untuk tidak pernah memakai jenis atasan yang longgar atau terlalu kebesaran sementara posisi celana Anda melorot ke bawah pinggang. Gaya seperti ini akan terkesan norak dan jauh dari kata pria berkharisma.
  2. Para pria sebaiknya menghindari jenis desain kerah V yang terlalu lebar keren justru akan menampilkan kesan feminim. Tidak ada larangan memakai desain kerah tersebut, namun pastikan potongannya sesuai dengan ukuran leher Anda.
  3. Super skinny jeans menjadi salah satu item fashion yang tidak pernah ketinggalan zaman, namun hindari ukuran yang terlalu ketat karena justru akan membuat gaya berpakaian Anda terlihat aneh.
  4. Di era modern ini ada banyak sekali pria yang mulai memadukan atasan berwarna merah muda. Namun, jangan pernah gunakan jenis atasan berwarna pink dengan motif polkadot atau motif rame berlebihan karena justru akan membuat orang lain illfil saat melihatnya.
  5. Anda juga sangat tidak disarankan saat sudah menggunakan jenis atasan dan celana yang tepat, namun justru memilih sandal jepit sebagai alas kaki saat berpergian. Penampilan seperti ini sering di bilang gagal keren karena perpaduan yang terkesan aneh.

Selain beberapa pantangan berpakaian di atas, para pria mulai saat ini juga perlu mempertimbangkan kembali semua jenis kaus atau atasan yang memiliki tulisan alay. Karena hal ini justru akan membuat penampilan Anda terlihat tidak elegan sama sekali dan cenderung bersifat alay di mata sebagian orang. 

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Itulah 5 gaya berpakaian yang sebaiknya di hindari oleh para pria agar tidak terkesan norak dan aneh saat di lihat. Ada banyak sekali referensi trend fashion terpopuler yang dapat Anda temukan dengan mudah baik melalui internet maupun majalah fashion yang akan membantu Anda agar dapat memadukan outfit yang tepat dan terlihat modis setiap saat. Sehingga setiap orang yang melihat akan tertarik dan memandang Anda sebagai pria yang elegan.

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *