5 Jenis Item Fashion Wanita Gemuk Ini Cocok untuk Anda yang Berhijab

Memiliki bentuk tubuh yang ideal pastinya menjadi dambaan bagi seorang orang, karena artinya bisa dengan bebas pilah-pilih item fashion yang akan digunakan tanpa takut terlihat aneh. Namun faktanya lebih banyak diantaranya yang bermasalah dengan bentuk tubuh, baik itu terlalu kurus atau yang sering kali dijumpai adalah memiliki tubuh yang gemuk. Sehingga agak kesulitan dalam memilah-milih model pakaian yang akan digunakan. Namun jangan khawatir karena pada dasarnya para desainer sendiri juga menciptakan item fashion wanita gemuk.

 5 Jenis Item Fashion Wanita Gemuk Ini Cocok untuk Anda yang Berhijab

Hanya Anda saja yang harus pintar-pintar dalam memilihnya, jangan hanya membeli produk fashion karena melihat tampilannya yang bagus, apalagi saat dipajang di toko, melainkan juga harus menyesuaikan dengan kondisi berat atau bentuk tubuh agar tidak terlihat aneh looknya. Khusus untuk Anda para wanita dengan berat badan gemuk dan berhijab. Maka berikut ini diantaranya adalah beberapa item fashion muslim yang wajib dimiliki yaitu: 

  1. Outer panjang. Item fashion wanita gemuk yang satu ini akan sangat membantu dalam menyembunyikan bentuk tubuh Anda, apalagi bagi yang bentuk tubuhnya seperti buah pir, yaitu gemuk atau tidak seimbang pada bagian perut ke bawah. Maka bisa menyeimbangkan penampilan dengan menggunakan outerwear yang ukurannya panjang, nantinya juga kian sempurna dipadukan memakai hijab.
  2. Rok maxi. Model rok ini begitu digandrungi oleh kaum hawa, karena bisa menyeimbangkan penampilan, tak hanya cocok dikenakan oleh mereka yang tubuhnya kurus saja, melainkan juga yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Modelnya menyerupai huruf A, sehingga bisa digunakan untuk menyeimbangkan bentuk tubuh bagian bawah yang besar.
  3. Celana pallazo. Celana yang satu ini memiliki detail di permukaannya, selain itu juga terkadang diaplikasikan dengan sabuk, fungsi sabuk ini yang akan membuat tubuh lebih berbentuk. Banyak dijual di pasaran dan akan memberikan tampilan yang lebih formal juga, sehingga tetap cocok digunakan untuk bekerja.
  4. Frill dress. Untuk acara-acara resmi seperti diantaranya adalah pesta, maka coba pilih frill dress, yaitu dress dengan model ruffle di bagian depan, sehingga dapat menyamarkan bentuk perut yang besar atau buncit.
  5. Pleated dress. Selain model frill dress maka ada jenis lainnya yang juga sangat cocok dipakai oleh si gemuk, yaitu pleated dress ini. bahannya polyester yang pastinya nyaman dan memberikan kesan jatuh, sehingga dapat menyamarkan bentuk tubuh.

Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Semua jenis item fashion wanita gemuk tersebut bisa dijumpai di pasaran, hati-hati juga dalam pemilihan model hijab yang akan dipakai, karena turut mempengaruhi bentuk badan, hendaknya gunakan model yang simpel-simpel saja, jangan model hijab bertumpuk, karena akan memberikan kesan kepala yang tampak lebih besar nantinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *