6 Majalah Islami untuk Referensi Fashion Muslimah

Setiap muslimah tentunya tetap ingin selalu tampil cantik meskipun menggunakan hijab, akan tetapi banyak muslimah yang masih bingung bagaimana cara berpenampilan cantik namun tetap pada aturan Islam. Dan berikut ini adalah 6 majalah Islami yang bisa dijadikan sebagai referensi fashion untuk muslimah.

  1. Majalah Alisha

Muslimah yang ingin tampil cantik biasanya mencari referensi fashion mengenai tutorial hijab. Salah satu majalah yang bisa dijadikan refrensi ialah Majalah Alisha. Majalah ini kerap memuat beragam tutorial hijab dan kerudung dari berbagai jenis yang tentunya cantik dan islami. Majalah Alisha memiliki konten dengan tajuk Passion for Fashion serta mempunyai tagline, Referensi dan Inspirasi Wanita Islami.

Dengan konten majalah yang bertajuk Passion for Fashion ini majalah Alisha memiliki tagline, yaitu Referensi dan Inspirasi Wanita Islami.

  1. Hijabella Magazine

Majalah ini didirikann oleh Dian Pelangi yang edisi pertamanya terbit pada Maret 2013 di wilayah Jabodetabek. Majalah Islami ini memiliki konsep ethnic, colourfull, dan unpredictable. Majalah ini cocok untu para remaja muslimah yang energic serta colourfull. Hijabella Magazine memiliki target pembaca muslimah berusia 14 tahun hingga 24 tahun.

  1. Majalah Noor

Majalah Noor terdiri dari dua versi, yaitu versi cetak serta versu digital. Majalah ini tak hanya berisi mengenai dunia fashion saja, akan tetapi juga agama, kuliner, kisah inspiratif dan lain sebagainya. Untuk versi digital dapat diakses melalui noor-magazine.com.

  1. Muslimah Magazine

Muslimah magazine adalah majalah islami yang mengulas mengenai berita fashion serta perkembangannya. Tak hanya berisi mengenai fashion saja, akan tetapi juga mengulas berbagai hal seperti gaya hidup, fiqih, parenting, dan lain sebagainya. Untuk versi digital, dapat pula mengunjungi musmagz.com.

  1. Majalah Paras

Bagi wanita muslimah dewasa, majalah Paras bisa menjadi referensi yang tepat mengenai fashion. Tak hanya membahas gaya hidup, akan tetapi juga membahas tren mode terkini seperti tren hijab, gaya baju, mukena, dan lain sebagainya.

  1. Scarf Magazine

Untuk para muslimah yang tinggal di perkotaan, majalah Scarf ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencari referensi mengenai tampilan busana terkini.Majalah ini sangat cocok bagi para muslimah yang aktif, dinamis, pintar, dan percaya diri. Rubrik-rubrik di majalah ini juga menyajikan tentang tutorial hijab, mix and match pakaian, serta tutorial make up sehingga majalah Scarf cocok menjadi referensi untuk muslimah yang ingin tampil modis, cantik, serta trendi. Majalah ini memiliki target pembaca muslimah dengan usia 24 sampai 30 tahunan. Untuk versi digital dapat dikunjungi di hijup.com.

Itulah 6 majalah islami yang bisa menjadi referensi fashion terkini para muslimah agar bisa selalu tampil modis namun tetap syari.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *