7 Merk Tas Wanita Lokal yang Tidak Kalah dengan Merk Luar

Tas wanita koleksimu tentu saja sudah bergunung-gunung. Namun pernahkah kamu menyempatkan untuk melihat berapa banyak tas merk lokal dari koleksimu itu? Satu? Dua? Atau malah semuanya merupakan merk keluaran luar negeri?

Meskipun merk luar dikenal dengan kualitas mumpuni dan juga prestige yang dibawanya, namun jangan salah, merk lokal juga bisa menyainginya lho. Sekarang ini di Indonesia mulai bermunculan brand-brand tas wanita ternama yang selain memiliki model yang unik, kualitasnya pun juga terbaik.

7 Merk Tas Wanita Lokal yang Tidak Kalah dengan Merk Luar

Penasaran siapa saja mereka? Mari simak 7 merk tas wanita lokal berikut yang wajib untuk kamu ketahui :

  • PIX & STACY

Sebenarnya Pix & Stacy merupakan produsen yang tidak hanya mendesain tas saja. Namun produk keluaran merk ini tidak bisa diabaikan begitu saja mengingat nuansa playful dari koleksi mereka sangat menggemaskan dan digandrungi banyak konsumennya. Para fashion enthusiast pasti tahu bahwa Pix & Stacy juga merupakan produsen tas transparan yang digunakan oleh Nindy.

  • KALON

Merk ini sangat pas digunakan untuk dailywear karena modelnya yang simpel dan stylish. Lihat koleksi tas wanita merk ini di instagram pribadi Kalon, yaitu @kalon_id. Harganya pun cukup terjangkau. Variannya juga sangat banyak, mulai dari sling bag hingga tote bag.

  • KEALiveLaughLove

KEALiveLaughLove merupakan sebuah merk tas lokal yang juga dibuat dengan metode handmade. Sangat orisinal, bukan?  Merk ini juga menawarkan sentuhan patch hingga pom-pom yang mungkin saja tidak akan kamu temukan pada merk lain. Salah satu favorit produk dari koleksi KEALiveLaughLove oleh para fashionista adalah tas dengan bentuk makanan. Layaknya bungkus Indomie dan Chitato, tas mmerk ini juga mendesain persis tas seperti bungkus tersebut, lengkap dengan detail embroidery yang begitu unik. Merk ini juga langganan selebriti lho. Sebut saja Chelsea Olivia hingga Andien pernah memakainya.

  • DOXOLOGY

Tas merk Doxology mengedepankan desain minimalis dan elegan dalam produknya. Inspirasi tas ini yaitu dari Scandinavian Design Concept.

  • PUROTTI

Purotti sangat terkenal di kalangan penyuka tas kulit Indonesia. Bahannya merupakan kulit asli import dari Negeri Ginseng lho. 

  • S.RW

S.RW menargetkan penyuka tampilan unik nan nyentrik dalam desain tasnya. Jangan salah, meski desainnya yang unik ini terlihat sedikit full of fun, namun selebritis kalangan atas seperti Dian Sastrowardoyo pernah memakainya.

  • POVILO

Desain simpel nan klasik merupakan ciri utama dari Povilo. Harganya pun sangat pas di budget yang terbatas.

 Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Itulah 7 merk tas wanita dalam negeri yang menarik dan wajib kamu ketahui. Dengan membeli produk-produk tersebut, berarti kamu sudah mendukung merk dalam negeri lho. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mulai menggunakan produk lokal. Nah, sekarang waktunya kamu menentukan pilihan. Selamat membeli!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *