Artikel Fashion Seputar Jenis-Jenis Aksesoris Wanita

Membahas dunia fashion tidak hanya sebatas busana saja, namun mencakup aksesoris penunjang penampilan agar terlihat lebih sempurna. Trand fashion terjadi juga di wilayah aksesoris, sekarang banyak jenis aksesoris yang dijual di pasaran. Dalam artikel fashion ini kami akan memberikan informasi mengenai jenis-jenis aksesoris yang bisa membuat penampilan terlihat menawan.

  • Anting

Sekarang ada banyak jenis aksesoris anting yang mampu membuat penggunanya tampil berbeda dari hari-hari biasa. Jenis anting yang banyak digunakan adalah silver earrings, golden earrings, feathers earrings. Dari jenis anting tersebut kemudian terbagi lagi menjadi beberapa macam model. Ada yang bentuknya panjang, bulat, segitiga dsb.

Pastikan menggunakan anting yang sesuai dengan penampilan dan warna busana yang Anda gunakan.

  • Kalung

Banyak artikel fashion yang membahas aksesoris ini. Kalung merupakan salah satu aksesoris yang paling banyak digunakan oleh wanita. Ada banyak model dan jenis kalung. Bahannya pun beragam, ada yang terbuat dari logam, kayu, plastik, batu alam dengan desain cantik yang menonjolkan aksen naturalnya. Anda bisa memilih kalung yang sesuai dengan busana yang digunakan dan acara yang akan Anda hadiri.

  • Gelang Dan Jam Tangan

Kedua jenis aksesoris ini cara menggunakannya sama, yaitu dengan menempatkannya dipergelangan tangan kanan atau kiri. Walaupun cara penempatannya sama, sebaiknya tidak menggunakan dalam satu waktu. Sesuaikan dengan jenis pakaian yang dipakai. Jenis dan model yang tersedia berbeda-beda, jadi sebaiknya pilih yang sesuai dengan karakter dan kepribadian diri Anda.

  • Belt

Sebelum trand fashion belum seramai seperti sekarang, fungsi belt hanya untuk menahan celana yang kebesaran agar tidak jatuh pada waktu dipakai. Namun, sekarang belt tidak sekedar untuk menahan celana yang kebesaran, sekarang aksesoris ini digunakan untuk menghiasi pinggang agar terlihat lebih ramping dan keren.

  • Kaca Mata

Aksesoris ini fungsinya tidak hanya untuk menahan kilauan sinar matahari saat siang hari, namun bisa membuat penampilan terlihat keren dan fashionable. Agar terlihat sempurna, gunakan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

  • Topi

Sama halnya dengan belt dan kacamata, pada aksesoris topi sekarang fungsinya bergeser. Bukan lagi sekedar benda yang digunakan untuk melindungi diri dari sinar matahari. Namun bisa menjadi aksesoris yang menunjang penampilan. Jika dulu, orang menggunakan topi hanya pada waktu siang hari dan diluar ruangan. Sekarang topi banyak digunakan walaupun sedang di dalam ruangan dan pada waktu malam hari. Hal ini karena fungsinya sudah menjadi pelengkap penampilan.

Demikian informasi artikel fashion seputar jenis-jenis aksesoris. Nah, bagi Anda yang senang mengoleksi aksesoris jangan lupa membeli aksesoris yang sekarang sedang trand di situs jual beli Bukalapak.com.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *