Artikel Fashion tentang Agnes Mo Sebagai Trend Setter

Siapa yang tak kenal dengan pemain utama sinetron terlaris ‘Pernikahan Dini’ ini? Ya, Agnes Monica yang kini akrab dipanggil Agnes Mo. Tak hanya berprestasi di bidang musik dengan menyajikan hal-hal baru dalam setiap lagu dan video klipnya yang ditulis di artikel dan berita dunia hiburan, namun banyak pula artikel fashion yang menulis mengenai Agnes Mo yang selalu mengusung gaya fashion unik yang seringkali menjadi trend setter di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

Sejak awal karirnya di dunia hiburan, Agnes memang selalu mengupgrade tampilan fashionnya, dan itu menjadikan fashion yang dikenakannya sangat ikonik dan begitu lekat dengan gaya dan kepribadiannya. Meski begitu, ada banyak perubahan yang terlihat nyata jika dilihat dari busana yang dikenakannya seiring dengan pertambahan usianya yang kian matang sehingga mampu memilah dan memilih busana seperti apa yang pantas dikenakannya. Perlahan tapi pasti, Agnes berhasil meninggalkan image anak-anak dan beralih ke image remaja, dan kemudian beralih lagi ke gaya yang lebih matang dan berani. Perubahan demi perubahan inilah yang membuat penampilan Agnes Mo selalu dinantikan oleh penggemarnya.

Pada awal 2000-an, Agnes menjadi trend setter penggunaan piercing magnet di kalangan remaja. Hal ini bisa terlihat dari anting atau beberapa piercing yang digunakannya saat bermain sinetron Pernikahan Dini. Piercing tersebut tidaklah ditancapkan di telinga, namun hanya direkatkan dengan magnet atau dijepitkan pada daun telinga. Trend fashion ini cukup lama bertahan hingga tahun 2005.

Baca juga: TREND MODEL JEANS TERBARU WANITA

Pada tahun ini, gaya Agnes mulai berubah cukup drastis, kala itu Agnes baru saja merilis album dengan tajuk ‘Whaddup A’ yang mengambil genre Pop RnB. Pada video klip atau saat manggung, Agnes pada masa ini seringkali berkiblat pada style Harajuku Jepang dengan kombinasi busana tabrak warna.

Setelah beberapa tahun berselang, tepatnya setelah Agnes bekerja sama dengan musisi top Amerika, beberapa artikel fashion menyebutkan bahwa Agnes kembali mengubah gaya fashionnya menjadi tampilan ala Hollywood, selain itu ia pun mulai menggelapkan kulitnya sehingga terlihat lebih gelap dan eksotis, tak hanya itu, ia pun mulai banyak berolahraga sehingga membentuk tubuhnya lebih berotot. Tampilan Agnes ini dapat terlihat pada video klip lagu Cook Bottle miliknya.  

Setelah puas dengan gaya Hollywood, beberapa waktu terakhir Agnes kembali mengubah gaya rambutnya. Ia mengecat rambutnya dengan warna blonde yang edgy. Gayanya ini sering disamakan para penggemarnya dengan gaya selebritis asal Korea.

Agnes Mo sendiri sebenarnya lebih berpatokan pada faktor kenyamanan saat berbusana, ia suka tampil kasual sehingga membuatnya tampil lebih lebih percaya diri. Gaya kasual memang sering menjadi andalan Agnes Mo ketika di luar panggung, misalnya ia suka menggunakan pakaian atas atau celana dengan ukuran yang besar, atau memadukan gaya tomboy dan feminin dalam satu waktu, misalnya ia sering menggunakan jas cowok yang dipadukan dengan sepatu heels serta penggunaan anting.

Dari artikel di atas dan beragam artikel fashion lain banyak menyebutkan bahwa Agnes Mo adalah sosok yang sering menjadi trend setter, sehingga tak salah jika menyebut Agnes Mo sebagai salah satu artis muda berbakat yang selalu tampil fashionable.  

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *