Artikel Fashion tentang Zaskia Sungkar

Saat ini tak bis dipungkiri bahwa ada banyak artis yang kemudian banting setir ke dunia fashion untuk menjadi seorang designer, salah satunya adalah Zaskia Sungkar. Beragam artikel fashion kini tak hanya menyebutnya sebagai artis atau penyanyi, namun juga designer busana muslim yang kiprahnya layak diperhitungkan di Indonesia

Kakak dari Shireen Sungkar ini memang telah memantapkan langkahnya untuk menjadi designer sekaligus berbisnis busana muslim sejak dua tahun terakhir. Dalam soal desain, Zaskia memang telah memiliki bakat menggambar sejak kecil, dan seuatu yang awalnya hobi itu coba dikembangkan oleh Zaskia dan ia pun memilih untuk fokus di dunia fashion.

Zaskia sudah seringkali melakukan acara fashion show, dan jadwal fashio show nya bisa meningkat pesat saat bulan Ramadhan tiba, hingga ia pun begitu sibuk karena banyaknya pesanan yang datang.

Awalnya ia mengaku pusing dengan kesibukannya di dnia fashion, namun ia mengaku tetap menikmati hobinya dan tetap ingin berada di dunia fashion ini, karena menurutnya ini adalah passionnya yang tak mungkin ditinggalkan.

Zaskia bekerja sama dengan suaminya telah membentuk dan mendirikan E-Commerce wokuwoku.com, selain itu ia juga membuat brand fashion hijabers. Tak hanya itu, ia pun kini telah merilis brand bernama HF.

Memang tak salah ketika Zaskia Sungkar mengikuti panggilan hatinya untuk melanjutkan hobi menggambarnya semasa kecil, karena kini ia bisa menekuni hobi sekaligus menghasilkan uang dari apa yang disukainya.

Zaskia tak hanya menghadirkan busana-busana tertentu untuk fashion show saja, akan tetapi ia juga merancang beragam busana sehari-hari seperti atas polos yang bervolume pada bagian lengan, juga hijab simpel dengan warna pastel yang ringan. baju yang dirancangnya pun tak hanya menyasar kelas atas, namun juga kelas menengah ke bawah, oleh karena itu harga yang dipatok oleh Zaskia untuk setiap produknya pun bervariatif, mulai dari Rp 300 ribuan hingga harga Rp 700 ribuan untuk second line, serta harga Rp 500 ribuan hingga Rp 1,3 jutaan untuk desain first line.

Tak hanya aji mumpung karena dirinya seorang artis yang baru berhijab, namun  ia juga membuktikan lewat prestasi-prestasinya yang mampu  menembus panggung internasional.

Beberapa waktu lalu, banyak artikel fashion yang menulis tentang keberhasilannya menembus ajang bergengsi di New York Fashion Week. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang membanggakan, apalagi Zaskia baru menjadi desaigner secara penuh 3 tahun terakhir.

Pada ajang  New York Fashion Week tersebut, ia tidak sendiri, ia tampil bersama dua desaigner asal Indonesia yaitu Dian Pelangi dan Barli Asmara dengan rancangan bertema ‘From Lombok to New York’.

Dari beragam artikel fashion yang memuat prestasi Zaskia Sungkar tentunya menjadi bukti bahwa untuk meraih suatu keberhasilan tak hanya butuh passion, namun juga kreatifitas, dan sikap pantang menyerah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *