Artikel Fashion : Tips Memadukan Denim

Kata denim berasal dari bahasa prancis, yaitu serge deNimes yang ketika diucapkan akan terdengar menjadi ‘denim’. Bisa dibilang seperti itu adalah item yang timeless, karena sudah lama ada sejak dari mulai orang tua kita dan generasi baru yaitu kita sendiri. Dan mungkin sudah tidak asing di dengar lagi di benak masyarakat masalah busana atau pakaian yang berjenis denim. Mungkin pada zaman dulu denim hanya memproduksi seperti pakaian model celana, dan jaket saja. Tetapi kita termasuk generasi yang beruntung, karena disebabkan juga dari faktor majunya teknologi jadi denim mengeluarkan baru lainnya yaitu rok, jaket dengan model baru, celana, dan sampai – sampai dress atau pinafore pun ada. Tetapi kadang anda suka merasa bingung dalam masalah memadukan denim yang sempurna dengan pakaian lainnya agar kita lebih terlihat cool, maskulin, trendy, dan menarik banyak perhatian orang. Jangan khawatir, pada artikel fashion ini akan memberikan tips memadukan denim agar terlihat lebih sempurna.

Baca juga: ARTIKEL FASHION: JAKET, MANTEL DAN PRIA

Berikut artikel fasion tips memadukan denim :

  • Denim Jacket

Satu dari banyak nya produk yang paling di ingat dan banyak di gunakan oleh banyak orang dari mulai denim ada sampai sekarang. Malah pada beberapa tahun kebelakang sangat ramai di buru orang mungkin sampai sekarang masih ramai. Karena selain warna dan desain nya yang modern dan trendy, jenis yang satu ini membuat anda tampak lebih maskulin bahkan bisa menjadi arogan. Anda bisa memadukan nya jika ingin terlihat beda dari yang lain bisa menambahkan jumper atau dress bagi wanita.

  • Denim Pinafore

Yang satu ini belakangan juga sempat ramai, karena yang membuat lebih lucunya lagi produk ini terbuat dari bahan denim. Pada jenis yang satu ini hanya dibuat hanya untuk di pakai untuk wanita saja. Nah jika para wanita yang memakai jenis ini bisa menambahkan turtle neck agar terlihat old school tapi tenang masih tetap stylish.

  • Denim Pants

Semua orang sangat menyukai jenis yang satu ini, bahkan hampir semua kalangan memakai jenis ini. Karena segmen yang fleksibel dibuat untuk pria dan wanita jadi banyak lagi desain yang di keluarkan. Untuk wanita banyak desain mulai dari skinny sampai flare pants. Coba model celana highwaisted yang di cocokan dengan atasan turtleneck agar terlihat style 90’ yang akan menjadi favorit kita.

  • Denim Shirts

Mungkin produk ini juga dikeluarkan untuk pria dan wanita. Tapi untuk artikel ini akan dibahasnya lebih style kepada wanita. Jenis ini bisa menjadi solusi salah satu pengganti kemeja putih anda dengan jenis denim ini. Karena bahan denim ini membuat anda yang memakai kemeja ini akant terlihat lebih santai dan juga tidak terlihat formal. Padukan juga dengan printed mini skirt agar terlihat semakin menarik.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *