Artis yang Memiliki Bisnis Fashion Syar’i

Gaya fashion syar’i saat ini memang terbilang sedang naik daun, ciri busana dengan jilbab lebar sera gamis panjang sedang digandrungi para kaum muslimah, ini pula yang membuat banyak desainer dan pengusaha fashion membuat desain baju-baju syar’i, tak terkecuali para artis. Dan berikut ini adalah artis yang memiliki usaha busana muslim syar’i:

Baca juga: Model Busana Terbaru dan Populer untuk Para Muslimah  

  1. Indra L Bruggman

Siapa yang menyangka jika artis yang memiliki tubuh kekar ini adalah seorang pebisnis baju-baju muslim syar’i. Indra bersama dengan kakaknya memang membuat brand untuk fashion syar’i yang bernama Ummimi Hijab. Harga gamis syar’i yang dijual oleh Indra dipatok dari harga Rp 400.000,- hingga Rp 500.000,-

  1. Oki Setiana Dewi

Artis yang dalam kesehariannya mengenakan busana muslim syar’i ini memang memiliki bisnis busana muslim syar’i yang sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Tokonya menjual gamis serta hijab syar’i. Bukan hanya menjual baju muslim untuk dewasa, Oki Setiana Dewi juga menjual busana muslim untuk balita. Harga untuk baju yang dijualnya berkisar dari Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu rupiah.

  1. Umi Pipik

Istri dari almarhum Ustad Jefry Al Buchory juga memiliki bisnis fashion busana muslim syar’i. Tak hanya menjual gamis untuk para muslimah saja, tapi juga menjual baju koko untuk para pria muslim. Harga produk Umi Pipik dibanderol mulai harga Rp 600 ribu,- hingga Rp 1,6 juta.

  1. Risty Tagor

Meski beberapa kali didera masalah keluarga, akan tetapi Risty tidak menyerah, hal ini ditunjukannya dengan membuat bisnis busana muslim syar’i bernama Ristylandan dan Risty & Malika. Produk yang dibuat dan dijual oleh Risty adalah gamis serta hijab. Harga yang dipatok pada umumnya Rp 200 rb hingga Rp 300 ribu. Namun ada juga beberapa koleksi yang dibanderol dengan harga di atas Rp 1 juta.

  1. Yulia Rachman

Artis yang kini berhijab dan sudah jarang tampil di televisi ini ternyata juga memiliki usaha busana muslim syar’i yang diberi nama label ‘Aura. Harga produknya dipatok dari Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

  1. Caisar

Setelah mundur dari blantika dunia hiburan, Caisar dan istri memang membuka bisnis busana syar’i, seperti gamis, khimar, serta baju koko. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribuan.

  1. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan artis yang kini memiliki kehidupan yang lebih religius ini memang mulai jarang tampil di televisi. Hal ini bisa jadi disebabkan karena mereka sedang mulai mengembangkan beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis busana muslim bernama ‘Hawa’ yang menjual baju koko serta gamis dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu.

Itulah beberapa artis yang mulai melebarkan sayap bisnisnya di bidang fashion syar’i. Para artis memilih bisnis ini dengan alasan selain berbisnis juga bisa sekaligus berdakwah.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *