Bagaimana Cara Mengenakan Kemeja Couple yang Modis? Inilah Caranya!

Memakai baju yang sama dengan pasangan memang dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi kedua pasangan tersebut. Meski tren memakai baju samaan saat ini sudah tidak begitu terlihat lagi, namun tidak sedikit pasangan yang diam-diam memakainya ketika sedang berpergian ke tempat-tempat wisata, bahkan ke luar negeri. Namun, biasanya ada juga yang merasa malu memakainya karena tidak terbiasa dan juga takut dianggap norak. Namun, jangan khawatir, Anda bisa memakai kemeja couple dengan nyaman dan juga percaya diri jika Anda menerapkan hal-hal di bawah ini:

 Bagaimana Cara Mengenakan Kemeja Couple yang Modis? Inilah Caranya!

Jadikan Luaran

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat penampilan Anda tidak norak, melainkan terlihat modis dan juga kekinian adalah dengan menggunakan kemeja tersebut sebagai luaran atau yang biasa disebut dengan nama outer. Sekarang ini, tren memakai kemeja sebagai luaran memang banyak diaplikasikan oleh para remaja dan juga dewasa muda di Indonesia. Untuk dalamnya, Anda bisa memakai kaos yang berlengan atau pun tanpa lengan. Dengan gaya berpakaian ini, Anda pun akan terlihat lebih casual dan juga menyenangkan. Untuk menambah kesan casualnya, Anda bisa menggulung bagian tangannya hingga lengan, jika memiliki lengan panjang.

 

Sesuai Warna Kulit

Hal lain yang harus Anda terapkan ketika akan membeli atau memilih kemeja couple untuk dikenakan bersama adalah memperhatikan warnanya. Terkadang, ada beberapa jenis warna yang tidak cocok dengan warna kulit tertentu. Jika Anda memiliki kulit yang cenderung agak gelap, Anda bisa memilih kemeja dengan warna yang lebih cerah dan juga tidak mencolok, seperti warna neon misalnya. Untuk Anda yang memiliki kulit yang cenderung terang dan juga seperti sawo matang, Anda harus memilih warna kemeja yang dapat membuat Anda terlihat menjadi mencolok atau menonjol.

Baca Juga : KEMEJA FLANEL ANDA PASTI TAHAN LAMA JIKA DIRAWAT DENGAN CARA INI!

Celana Jeans

Jika menggunakan kemeja, memang kesan yang paling baik adalah casual. Untuk memperjelas kesan tersebut untuk Anda dan pasangan agar terlihat lebih santai, Anda bisa menggunakan bawahan yang berbahan jeans. Hal tersebut dikarenakan bahan jeans sangat cocok karena dinilai sangat simple dan juga dapat memberikan kesan yang santai serta nyaman untuk penggunanya. Dalam melakukan segala aktivitas, hal yang terpenting adalah kenyamanan, maka celana dengan bahan ini adalah jawaban yang tepat. Selain itu, dengan menggunakannya, Anda dan pasangan pastinya akan terlihat lebih modis dan keren.

 

Sepatu Kets atau Sneaker

Setelah melihat bahwa kemeja couple cocok dengan gaya casual, Anda harus mengkombinasikannya dengan bawahan yang berbahan jeans dan juga menggunakan sepatu kets atau pun sneakers. Dengan begini, penampilan Anda pun akan lebih santai dan casual. Pilihlah sepatu yang memiliki warna yang selaras dengan kemeja Anda atau pun yang nyaman dilihat. Misalnya menggunakan sepatu dengan warna netral dan yang sama dengan kemeja.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *