Baju Batik Couple Anda Pasti Akan Terlihat Lebih Elegan jika Memilih Motif Ini!  

Bagi Anda yang memiliki pasangan atau yang sudah menikah, pastinya penampilan tetap menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan ketika sedang berpergian keluar bersama-sama. Memang gaya berpakaian setiap orang berbeda-beda, namun ada kalanya pasti Anda menginginkan untuk tampil kompak dan serasi dengan pasangan. Biasanya, mereka akan mengenakan berbagai macam pakaian yang serupa atau pun sama untuk pergi keluar dan menunjukkan sisi kekompakan mereka. Ada begitu banyak pakaian yang bisa Anda pilih dan dijadikan pakaian couple dengan pasangan, salah satu yang paling sering dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah batik coupleSelain bisa tampil serasi dengan pasangan Anda, nyatanya menggunakan pakaian tersebut juga bisa membuat Anda merasa bangga akan Indonesia dan juga melestarikan salah satu kebudayaan Indonesia yang sangat berharga. Memang semua motif batik terlihat sama, namun Anda bisa menggunakan beberapa jenis motif batik di bawah ini agar lebih serasi:

Baju Batik Couple Anda Pasti Akan Terlihat Lebih Elegan jika Memilih Motif Ini!  

Sarimbit

Jenis motif batik yang berasal dari Jawa ini ternyata sangat cocok untuk Anda pakai bersamaan dengan pasangan tercinta. Biasanya, motif ini mampu membuat penampilan Anda semakin elegan dan menawan. Jenis motif ini biasanya digunakan dalam beberapa acara formal, namun Anda juga tetap bisa menggunakannya saat bersantai. Jika Anda memilih bahan yang berkualitas, maka biasanya jenis ini tidak akan mudah rusak atau pun luntur.

Sogan

Motif batik couple lainnya yang juga sangat direkomendasikan untuk Anda dan pasangan kenakan ketika berpergian keluar adalah motif Sogan. Jenis ini memiliki motif yang begitu indah, dan juga biasanya menggunakan latar belakang berwarna hitam yang membuat para penggunanya menjadi lebih elegan dan memiliki kesan yang formal. Pastinya jenis ini akan sangat baik untuk dikenakan, terutama jika Anda menghadiri beberapa acara penting bersama pasangan Anda.

Betawi

Jenis batik yang satu ini memang terlihat jarang digunakan oleh masyarakat di Indonesia, terutama Jakarta. Jenis ini bisa Anda jadikan sebagai baju yang dipakai bersamaan dengan pasangan karena pastinya akan terlihat unik dan elegan. Motif ini sangat menonjolkan kesan tumpal yang geometris, burung hong dan juga ada yang menggunakan motif unik seperti Ondel-Ondel. Tentunya, dengan mengenakannya, pasti Anda dan pasangan akan terlihat lebih unik dan juga berhasil melestarikan salah satu budaya Indonesia.

Baca Juga : TIPS MEMILIH BATIK MODERN YANG MUSTI DIPERHATIKAN

Tasik

Jenis motif yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan batik couple dengan pasangan adalah batik tasik. Jenis ini memiliki ciri yang sangat khas sekali, yaitu pada pemilihan warnanya, yakni putih, biru, merah padam dan coklat. Seperti namanya, batik yang berasal dari Tasikmalaya ini sangat berkaitan dengan alam. Jika dikenakan dengan pasangan, pastinya akan terlihat sangat rapi, elegan dan menawan. Namun, perhatikan pula jenis baju yang Anda gunakan dengan motif ini agar penampilan pun dapat lebih terlihat menarik.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *