Baju Korea Ini Bikin Gayamu Terlihat Casual dan Stylish

Salah satu model baju korea yang banyak digandrungi anak muda sekarang adalah gaya berpakaian menggunakan kemeja. Wanita yang menggunakan kemeja bisa membuat penampilan terlihat lebih modern, casual dan stylish.

Baju korea menjadi salah satu trend fashion yang digemari, terutama jika artis favorit yang menggunakannya. Salah satu gaya berpakaian artis korea yang banyak diikuti adalah menggunakan kemeja fanel. Kemeja fanel adalah kemeja yang motifnya kotak-kotak. Kemeja ini biasanya digunakan sebagai baju luar seperti menggunakan jaket.

Awalnya, kemeja identik dengan pakaian pria. Namun seiring waktu dan perkembangan trend fashion, kini hadir kemeja yang didesain khusus untuk wanita. Berikut ini adalah gaya artis Korea menggunakan kemeja fanel yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kemeja Fanel Gaya Seohyun

Menggunakan kemeja fanel bisa terlihat unik dan fashionable seperti gaya Seohyun yang bisa Anda tiru yaitu mengikat kemeja fanel bagian depan hingga ke bagian perut atas. Gunakan kaos polos yang sesuai dengan warna fanel dengan paduan celana jeans yang dilengkapi ikat pinggang dan tas jingjing membuat gayamu seperti artis korea.

Baca Juga : GAYA BERPAKAIAN YANG BISA MEMBUAT TUBUH TERLIHAT LEBIH LANGSING

Kemeja Fanel Gaya Hyuna

Memadukan gaya fanel dengan gaya berpakaian lain bisa membuat tampilan yang lain pula, seperti yang dilakukan oleh Hyuna seorang penyanyi seksi anggota girlband 4 Minute asal Korea. Artis cantik ini berhasil memadukan kemeja fanel kotak-kotak berwarna biru dengan kaos printed yang dipadukan dengan celana model hotpants.

Gaya berpakaiannya memberikan kesan tomboy. Penggunaan sepatu model strappy hells berwarna emas membuat  kaki artis cantik yang memiliki suara merdu ini terlihat seksi dan jengjang.

Kemeja Fanel Gaya Hyoyeon

Bagi kamu yang menyukai sepatu boots, sangat mudah menggabungkan sepatu boots kesayangan dengan kemeja flanel. Seperti yang dilakukan oleh Hyoyeon. Personil SNSD ini terlihat kheren dan  energik saat menggunakan kemeja flanel yang dipadukan dengan ripper jeans dan ankle boots.

Kemeja Fanel Gaya Jessica Jung

Kemeja fanel tidak harus dijadikan pakaian luar yang dipadukan dengan dalaman kaos atau tangtop. Anda bisa memakai fanel sebagai kemeja atau baju atasan itu sendiri. Seperti gaya mantan anggota SNSD terlihat kece saat menggunakan kemeja fanel kotak-kotak biru hitam dengan stelan bawahan celana hitam menggunakan belt dan kacamata hitam yang membuat penampilan artis yang mendapat julukan Ice Princess ini terlihat begitu menawan dan anggun.

Demikian informasi fashion mengenai gaya berpakaian artis korea menggunakan kemeja flanel yang bisa Anda coba. Nah, apakah diantara gaya berpakaian baju korea  tersebut ada yang Anda sukai?  Anda masih bisa memodifikasi kemeja flanel sesuai dengan selera dan karakter diri Anda. Selamat mencoba!

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *