Berbagai Jeans Terbaru yang Happening Tahun 2018

Roda mode yang berada di dunia fashion memang akan terus berubah dari tahun ke tahun. Berbagai macam trend yang sudah naik ini terjadi karena desainer yang terus mengembangkan serta mengekspos kelihaian serta kreativitas mereka. Tetapi, terdapat satu trend yang tidak akan pernah berubah dan tenggelam dimakan waktu. Tahun ini, celana jeans terbaru dan celana jeans lama tetap menjadi andalan untuk orang-orang yang ingin terlihat stylish depan publik.

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika memilih celana jeans ini. pertama, panjang celana pendek. celana jeans bukan hanya datang dengan potongan celana yang panjang. celana jeans ini juga hadir dengan potongan yang pendek, dan menjadi pakaian yang dapat memberi kesan keren. Tetapi, harus diketahui jika bahan celana jeans adalah bahan yang mudah kusut sesudah beberapa kali proses pencucian. Oleh sebab itu jangan lupa memperhatikan panjang dari celana sebelum membeli agar tidak salah potong.

Kedua, sobekan pada jeans terbaru. Ingin membeli celana jeans yang sobek? celana jeans bermodel sobekan memang memiliki daya tarik sendiri untuk orang-orang. Tetapi, lebih baik Anda menggunakan celana yang memiliki sobekan dengan pas. Tidak banyak dan tidak lebar. Hal tersebut bisa menyebabkan Anda terlihat kurang keren dan kurang nyaman.

Ketiga, pilih gaya yang pas untuk tubuh. ada begitu banyak motif cutting beredar di pasaran. Anda dapat memilih celana jeans yang pas dengan bentuk tubuh Anda. Asal jangan sampai Anda salah dalam memilih, hal tersebut bisa membuat Anda susah saat sedang jalan-jalan atau pun melakukan sejumlah aktivitas lain. sehingga pilih dengan hati-hati dan tepat.

Ada berbagai celana jeans terbaru yang begitu trend di tahun 2018 nanti, antara lain:

  • Half jeans. celana jeans ini mempunyai warna gelap pada satu sisi serta mempunyai warna yang terang pada sisi lain. dengan menggunakan celana jeans ini, Anda akan membuka kepribadian yang unik. Harga dari celana jeans ini mulai dari Rp 300 ribuan,
  • Embroidered jeans. Jenis ini adalah hasil modifikasi celana standar. Celana ini memiliki tambahan bordiran yang memiliki motif unik. Biasanya memiliki motif floral yang bisa menjadi pembeda dari celana biasa. Anda dapat menemukan celana yang begitu stylish ini dengan harga Rp 300 ribuan saja,
  • Denim Patch Jeans. Denim patch jeans adalah model celana yang memiliki tambahan aksen patch yang berasal dari bahan suede atau kulit yang berada di bagian saku belakang. Celana ini mempunyai kesan yang vintage. Untuk masalah harga, celana ini dijual mulai dengan harga Rp 200 ribuan,
  • Fringe denim. Jika Anda ingin mencoba menggunakan celana dengan model fringe denim, Anda bisa terlihat seperti seseorang yang senang melakukan aktivitas outdoor. Celana ini memiliki harga mulai dari Rp 150 ribuan.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *