Berbagai Jeans Wanita yang Trendy

kepofashion.com_jeans wanitaPada umumnya wanita sangat menjunjung tinggi fashion. Tampil cantik dan modis merupakan hal yang wajib di terapkan dalam gaya fashion mereka. Berbagai macam baju dari berbagai merk serta motif menjadi daya tarik tersendiri. Dari yang berbahan jeans sebagai pilihan hingga chiffon. Lantas jeans wanita yang seperti apa yang sering dipilih?

Dalam pemilihan model jeans untuk wanita kerap melihat model yang ditampilkan. Berbagai macam model jeans telah menjadi bukti perkembangan jeans pada umumnya. Dari berbagai merk dan model yang sangat banyak. Jeans juga merupakan favorit wanita di banyak negara. Karena memang sangat multifungsi untuk di pakai, seperti saat hang out ataupun kerja.

Beberapa model jeans wanita berikut yang sering di pilih wanita, yang wajib di ketahui untuk mereka yang coba-coba memakai celana jeans, check this out:

  • Skiny jeans

Celana jeans ini banyak disukai karena akan terlihat seksi bagi pemakainya, kesan yang ramping di tawarkan oleh celana ini, model yang membuat lekuk tubuh terlihat sempurna.

  • Boot cut

Model ini sama seperti flare jeans tapi bedanya boot cut tidak selonggar flare jeans. Celana model ini sangat cocok di padukan dengan sepatu ala korea, pasti menambah kesan modis Anda.

  • Straight jeans

Celana model ini di pilih karena memperlihatkan jenjang kaki bagi pemakainya, akan terlihat tinggi dan modis untuk pemakainya. Tak heran jika wanita menyukai jenis model ini. Meskipun tak se ramping skinny jeans tapi pemakainya akan tampak langsing dan aman untuk digunakan.

  • Fortune

Model celana ini menambah kesan casual bagi, sehingga akan terlihat modis dan celana ini bisa dipadankan dengan berbagai macam baju.

  • Celana sobek-sobek

Banyak penggemar dari celana ini, tak heran juga jika celana jeans yang masih utuh di sulap menjadi jeans robek-robek di bagian lututnya,bahkan ada tutorial untuk membuatnya sendiri. Pilihan modelnya pun sangat beragam meski hanya jeans robek-robek, tapi meski celana robek-robek kalau tidak pintar memilih modelnya akan terlihat tidak bagus saat di pakai. Untuk itu pintar memilih celana dalam jenis ini, agar tetap terlihat elegan saat memakainya. Karena celana ini juga memiliki ciri khas yang unik makanya bukan sembarang sobekan yang di buat.

Baca Juga:KIAT TAMPIL MENAWAN KAPAN SAJA DENGAN FASHION STYLE APA SAJA

pilihan jeans yang di hadirkan semuanya mampu memberikan kesan nyaman bagi pemakainya, oleh karenanya banyak yang menyukai jeans sebagai celana untuk beraktifitas. Jeans sangat mudah di kenakan apalagi dengan model yang di tawarkan menambah nilai plus bagi penyuka jeans ini. Jeans inibisa di pakai untuk acara santai seperti hang out.

Jeans pada awalnya terbuat dari bahan kanvas beberapa orang ada yang suka tapi juga tidak suka, oleh karena itu dengan bahan yang dibuat maka barulah di buat dengan bahan dari Genoa italia dan menyebutnya jeans. Jeans sendiri berasal dari bahasa perancis yaitu blue de Gnes atau celana biri dari genoa.

Untuk memakai celana model jeans ini sebaiknya kenali dulu postur tubuh, karena jika salah justru yang di dapat bukan modis tapi malah jadi guyonan teman-teman. Membelinya pun harus sesuai dengan kesukaan dari model tersebut. Kebanyakan dari mereka memilih celana model sobek di lutut dan skinny jeans karena berbagai alasan tentunya.

Tidak ada salahnya menerapkan dan mencoba model celana jeans wanita yang lagi banyak di pilih ini, disamping tidak akan di anggap ketinggalan zaman tapi juga nyaman untuk di gunakan. Kegiatan sehari-hari akan lebih pede menjalaninya dengan berbekal celana modis ini untuk dikenakan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *