Berbagai Jenis Rok Mini untuk Remaja Putri yang Bisa Dipilih

Bagi remaja putri, menggunakan pakaian yang sedang trend saat itu memang bisa menjadi suatu hobi. Apalagi jika jenis pakaian yang sedang menjadi trend adalah jenis pakaian yang digemari seperti rok mini. Rok pendek bisa membuat para remaja putri terlihat lebih feminim, lucu serta trendy. Rok pendek juga bisa dipakai untuk semua jenis kegiatan dari shopping, berkumpul dengan teman hingga melakukan acara lainnya. Bagi Anda remaja putri yang suka mengoleksi rok pendek di almari pakaian, berikut ini adalah beberapa jenis rok pendek yang dibedakan dari model serta motifnya sebagai referensi tambahan koleksi Anda.

  • Rok pendek denim.

Dari namanya tentu saja rok ini terbuat dari bahan denim yang sedikit lebih tebal. Rok pendek denim bisa menambah kesan casual Anda sehingga sangat cocok dikenakan untuk acara bepergian bersama kawan-kawan. Beberapa model rok denim dilengkapi dengan saku kecil sebagai pemanis di bagian depan. Ada juga rok yang menggunakan kancing aksesoris untuk memberikan aksen sehingga tidak terlihat polos.

  • Rok pendek kulit ketat.

Bagi Anda yang menyukai rok pendek ketat, pemakaian bahan kulit wajib ditambahkan dalam daftar koleksi Anda. Bahan kulit membuat rok menjadi lebih elastis sehingga memungkinkan rok untuk menyesuaikan dengan pas bentuk lekuk tubuh. Bahan kulit juga membuat Anda tak merasa gerah atau kedinginan karena sifatnya yang alami.

  • Rok mini gelombang.

Rok mini jenis ini sering digunakan untuk kegiatan yang lebih formal seperti kuliah dengan penambahan jeans sebagai bawahannya. Memiliki bentuk mengembang gelombang sehingga menghilangkan bentuk rok yang ketat. Tidak terlalu lebar sehingga rok tetap aman dari tiupan angin. Hanya saja Anda harus waspada saat membawa rok berlari.

  • Rok kancing depan.

Model rok lainnya ada pada cara pemakaiannya. Terdapat rok dengan cara membuka dan menutup dengan menggunakan kancing dibagian depannya. Kancing juga bisa menjadi tambahan aksesoris karena menggunakan kancing ukuran besar yang memiliki warna mencolok. Bentuk rok ini kebanyakan ketat atau sedikit bergelombang untuk mencegah adanya sela pada lipatan kancing.

Sudahkah Anda memiliki kesemua jenis rok mini tersebut? Jika belum berarti koleksi Anda kurang lengkap. Segera lengkapi koleksi Anda dengan cara membeli di toko pakaian terdekat. Ada pula cara lain untuk memiliki rok mini yaitu dengan memotong rok panjang atau celana yang sudah tidak digunakan. Celana atau rok bekas yang dipotong tersebut kemudian dijahit untuk merapikan kembali ujung kain. Dengan rok pendek buatan sendiri pastinya Anda akan lebih menghemat pengeluaran. Pastikan Anda percaya diri dengan bentuk kaki dan kulit Anda saat memakainya sehingga rasa cantik dan menarik akan terpancar dengan sendirinya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *