Berbagai Model dan Tipe Celana Jeans Pria

Celana denim atau jeans diciptakan di tahun 1872. Untuk produk fashion yang satu ini, memang tidak ada matinya karena selalu saja melekat di tubuh khalayak ramai. Di awal pembuatan celana jeans, ia dibuat untuk pekerja kasar dan koboy Amerika dan Eropa. Namun sekarang ini jeans sudah berubah menjadi sebuah produk fashion yang begitu populer hingga ke seluruh dunia. Celana ini dapat dipadukan dengan berbagai atasan dan cocok dengan jenis alas kaki apapun. Sekarang ini celana jeans pria sudah ada berbagai macam model.

Jeans PriaCelana jeans untuk kaum adam ini memang sudah membuat banyak perubahan entah dari segi penggunaan, bahan yang digunakan untuk membuat jeans hingga harga yang diberikan. Sekarang ini remaja pria juga berlomba menggunakan celana jeans branded. Bagi Anda yang menyukai celana jeans, sudah pasti Anda mengetahui tentang celana jeans yang hanya diperbolehkan di cuci satu bulan pemakaian hingga 6 bulan pemakaian. Menariknya lagi, pergantian perubahan warna sesudah celana ini dicuci untuk pertama kalinya malah memberi kesan tersendiri.

Celana jeans pria merupakan fashion klasik yang menjadi hal wajib untuk dimiliki. Celana ini menjadi celana yang paling difavoritkan karena memiliki model yang simple dan dapat digunakan di berbagai macam acara entah di acara formal atau pun di acara non formal, bahkan celana jeans juga diizinkan untuk digunakan di beberapa kantor. Dengan menggunakan jeans yang pas, penampilan pasti akan semakin menarik dan lebih percaya diri, namun untuk memilih celana jeans yang cocok dengan tubuh kita bukan perkara yang mudah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti ukuran yang tepat, hindari memilih celana yang terlalu longgar atau terlalu sempit karena malah menjadi kurang nyaman nantinya, selain itu pilih jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh pemakainya.

Baca Juga: INI DIA YANG MENAWAN DARI JEANS PRIA

Ada beberapa jenis model celana jeans untuk pria berdasarkan dengan potongannya, antara lain:

  • Straight leg. Celana ini menjadi pilihan favorit untuk para pria karena mempunyai model yang aman untuk digunakan. Straight leg mempunyai potongan yang lurus mulai lutut hingga tumit. Jeans ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai tubuh atletis,
  • Regular fit. Jeans ini lebih cocok untuk Anda yang berbadan besar. Anda bisa memperhatikan pinggul Anda, jika Anda memiliki pinggul besar, hindari menggunakan regular fit karena efek washing bisa memperjelas besar pinggul Anda,
  • Skinny fit. Celana ini mempunyai potongan yang mengikuti bentuk kaki si pemakai. Celana ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh ideal.

Untuk tipe celana jeans, ada berbagai macam, hampir semua tipe memiliki penggemarnya sendiri. celana jeans memang lebih sering dipakai karena ia menciptakan sebuah gaya yang terkesan kasual, selain itu, Anda bisa menggunakan celana jeans dengan kaos, sandal atau membuat kesan untuk tampil lebih muda.

Untuk merawat celana jeans pria agar lebih awet, Anda hanya perlu memperhatikan pencucian jeans. Hindari mencuci jeans menggunakan air yang bersuhu tinggi karena akan membuat serat di kain jeans menjadi lebih cepat rusak. jika Anda ingin mengeringkan jeans, lebih baik tidak menggunakan mesin pengering melainkan dikeringkan secara alami. Penggunaan mesin pengering akan membuat jeans semakin hari semakin mengalami penyusutan. Saat menjemur jeans secara alami, jangan menjemur di bawah sinar matahari secara langsung, karena bisa merusak celana jeans Anda, sebaiknya jemur di tempat yang teduh.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *