Berikut Berbagai Pilihan Material Berkualitas dan Nyaman untuk Sepatu Boots

Sepatu boots pada dasarnya merupakan model sepatu yang berasal dari Eropa hingga kemudian semakin lama mulai banyak digunakan oleh masyarakat, terutama di Indonesia. Padahal jika dilihat sendiri dulunya model sepatu ini memang dipakai tak lain bukan hanya sebagai alas kaki saja, melainkan juga difungsikan sebagai alat untuk menjaga kaki agar tetap hangat ketika memasuki musim dingin. Sehingga memungkinkan masyarakat tetap bisa melakukan berbagai macam pekerjaan mereka secara nyaman di luar ruangan.

Berikut Berbagai Pilihan Material Berkualitas dan Nyaman untuk Sepatu Boots 

Namun semakin kesini model yang ditawarkan sendiri memang begitu bervariatif, tak hanya boots dengan ukuran tinggi saja, melainkan juga yang rendah atau model angkle boots juga ada. jika berbicara mengenai pilihan bahan yang dipakai dalam pembuatannya sendiri juga jauh lebih bervariasi. Sehingga tak semuanya terasa panas ketika digunakan. Berikut ini setidaknya beberapa pilihan bahan dari sepatu boots yang bisa Anda pertimbangkan, diantaranya adalah: 

  1. Karet atau rubber, material yang satu ini sangat umum dipakai dalam pembuatan boots, apalagi yang fungsinya untuk bekerja, karena selain nyaman digunakan, nyatanya material tersebut juga memiliki keunggulan lain yaitu tahan terhadap air, sehingga ketika dipakai bekerja juga terasa sangat nyaman tak membuat kaki menjadi basah, sangat awet dengan harga terbilang murah.
  2. Kulit, bahan premium yang biasanya dijual dengan harga yang tinggi, namun juga setara dengan kualitas yang diberikan kepada Anda, mengingat kulit asli ini memiliki kualitas yang begitu baik, nyaman digunakan dan pastinya juga tampilannya lebih artistik. Namun nyatanya tidak semua bagian dilapisi dengan kulit asli, biasanya beberapa sisi dibuat dari kulit sintetis.
  3. Kulit sintetis, sesuai dengan namanya, kulit sintetis ini memang bukan jenis kulit asli, melainkan yang dibuat oleh pabrikan. Secara tampilan menyerupai kulit asli, namun kualitasnya tentu jauh berbeda, kulit sintetis lebih mudah rusak, namun untuk perawatannya sendiri lebih mudah dibandingkan dengan kulit asli. Harga jualnya di pasaran juga jauh lebih murah.
  4. Suede, bahan ini banyak dipakai dalam pembuatan boots, karena memang memberikan kesan yang lebih klasik, selain itu juga bertekstur lembut, sehingga nyaman untuk digunakan. Namun kelemahannya adalah permukaan dari suede ini sangat mudah rusak, apalagi jika terlalu sering terkena air, itulah mengapa agak sulit dirawat.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Pemilihan bahan sepatu boots ini agaknya tak kalah penting dibandingkan dengan modelnya, karena akan sangat mempengaruhi kenyamanan Anda saat menggunakannya. Hal lain yang agaknya juga patut menjadi pertimbangan adalah apakah bahan tersebut mudah dirawat atau tidak, percuma memilih bahan bagus, namun tidak mudah dirawat, tentunya akan menyulitkan pengguna sendiri. koleksi model-model terbaru yang sesuai dengan selera Anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *