Bikin Tampilan Keren Dengan Pakaian Rock n Roll

Menyukai jenis musik tertentu biasanya juga akan berpengaruh terhadap gaya berpakaian seseorang. Meski tidak digunakan untuk sehari-hari namun pada waktu-waktu tertentu bisa saja menjadi pilihan yang wajib digunakan. Tak terkecuali juga gaya pakaian Rock n Roll, namun tidak harus yang berunsur warna hitam.

Bikin Tampilan Keren Dengan Pakaian Rock n Roll

Meskipun warna tersebut sangat identik dengan pakaian rock n roll tetapi kalian bisa lho membuat tampilan yang berbeda namun masih terlihat seperti rocker. Nah untuk menambah referensi kalian maka dibawah ini telah kami rangkumkan beberapa pilihan yang bisa dijadikan sebagai gaya berpakaian untuk mendapatkan tampilan roknroll.

  • Robek celana jeans

Jika ingin memperoleh kesan rock n roll yang biasanya dikenal karena memiliki gaya berpakaian yang tidak rapi maka ini adalah alternatif terbaik. Robeklah beberapa bagian celana jeans sepaerti bagian lutut atau bagian lain. Namun bagi kalian yang tidak mau repot-repot menyobek atau merasa sayang jika harus merusak baju maka kalian juga bisa langsung membeli celana jeans yang memiliki model ripped. Biasanya model ini telah memiliki desain robekan pada beberapa bagian yang tentu akan mempermudah untuk mendapatkannya kesan rocker.

  • Gunakan baju yang kebesaran

Menggunakan baju yang memiliki ukuran yang lebih besar dari postur juga bisa dijadikan sebagai gaya pakaian roknroll. Untuk pemilihan motif bisa dipilih sesuai dengan grup band kesayangan atau ikon-ikon rock yang bergaya klasik.

  • Pakai kardigan tua atau kemeja flanel

Selain hanya sekedar menggunakan kaos menambahkan pakaian lain sebagai outer juga bisa menjadi pilihan terbaik. kardigan yang memiliki desain tua mungkin bisa dimasukkan dalam daftar pilihan ataupun kemeja flanel big size tak akan menjadi sebuah kesalahan dijadikan sebagai outfit rock n roll.

  • Gunakan lisptik merah terang dan eyeliner

Selain dari pakaian gaya rock n roll juga bisa didapatkan dari dandanan. Nah, bagi wanita kalian bisa menggunakan lisptik warna merah terang dan juga menggunakan eyeliner sebagai garis mata untuk membuatnya menjadi semakin tajam. Ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan pakaian rock n roll yang telah kalian pilih sebagai outfit keren.

  • Pakai aksesoris kalung dan gelang klasik

Aksesoris selanjutnya yang akan semakin menambah kesan rocker adalah penggunaan kalung maupun gelang yang memiliki desain klasik. Dengan penggunaan itu dipastikan tampilanmu akan semakin kece dan menarik tentunya. Bagi wanita penambahan aksesoris bandana, cincin, atau tindikan juga bisa dijadikan alternatif.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Demikianlah beberapa hal yang bisa kalian jadikan sebagai referensi dalam memilih outfit untuk mendapatkan tampilan keren dengan gaya pakaian roknroll. Tips terakhir adalah percaya diri karena sebaik apapun pilihan gaya jika kalian tidak pede maka itu semua akan menjadi sia-sia belaka. Jadi pastikan dirimu pede dan nyaman dalam menggunakannya, semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *