Blog Fashion Sepatu untuk Pria Berdasarkan Pekerjaan

Sepatu yang merupakan benda untuk melengkapi penampilan juga memiliki tugas utama lainnya yaitu untuk melindungi kaki dari bahaya benda sekitar Anda, misalnya dari batu yang tidak sengaja tersandung. Sepatu haruslah dipilih dengan baik dan tepat sehingga tidak membuat Anda menjadi tidak nyaman. Banyak blog fashion yang menampilkan jenis sepatu yang dapat dikenakan oleh pria. Salah satu jenis sepatu yang dapat dipilih adalah sepatu boot. Sepatu jenis ini biasanya memiliki tinggi di atas mata kaki sehingga lebih aman untuk digunakan beraktivitas di luar ruangan.

Pertama yaitu sepatu untuk orang yang bekerja di kantor. Bagi Anda yang bekerja di kantor, tentu Anda membutuhkan sesuatu yang dapat membuat penampilan Anda terlihat maksimal dan rapi. Pilihan yang tepat adalah jenis sepatu Chelsea boots dan chukka boots. Sepatu Chelsea boots menggunakan bahan dasar dari kulit sehingga akan memberikan kesan Anda terlihat lebih rapi dan profesional. Sedangkan jenis chukka boots, biasanya terbuat dari suede dan dapat memberikan kesan lebih santai. Kedua jenis sepatu boots tersebut dapat dipadukan dengan menggunakan celana kain atau bahkan celana chino yang biasa Anda gunakan untuk pergi ke kantor.

Blog FashionKedua adalah boots untuk para pekerja di dunia Industri kreatif. Melakukan pekerjaan di dunia industri kreatif menuntut Anda untuk tampil senyaman mungkin sehingga Anda dapat bekerja dengan maksimal. Biasanya, orang yang bekerja di industri kreatif menggunakan pakaian yang casual dan dipadukan dengan menggunakan sneakers sehingga tidak hanya membuat Anda menjadi nyaman namun juga tidak menghambat pekerjaan Anda.

Namun, di beberapa blog fashionselain menggunakan sneakers sebagai pilihan utama untuk jenis sepatu bagi para pelaku di industri kreatif, Anda dapat menggunakan boots. Penggunaan boots misalnya angkle boots, military boots atau jenis classic boots dapat memberikan Anda kesan yang lebih berkarakter terutama jika Anda bekerja di industri film yang membuat Anda harus lincah bergerak tanpa ada hambatan. Anda dapat memadukan boots dengan menggunakan celana jeans, kaos ataupun kemeja.

Ketiga adalah boots untuk para pekerja lapangan misalnya para peneliti atau ahli yang suka memasuki hutan atau mencari sumber tertentu. Hiking boots dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang bekerja di medan yang cukup tangguh. Walaupun Anda dapat menggunakan military boots, namun jenis hiking boots dapat memberikan perlindungan yang ekstra terutama di bagian engkel yang rawan cidera. Hiking boots memiliki frame atau design yang kokoh dan pas dipergelangan kaki sehingga tidak membuat Anda terhambat saat Anda bergerak naik turun gunung atau saat mencari sample.

Keempat adalah untuk yang bekerja di lapangan dengan medan yang ringan misalnya di peternakan. Anda dapat menggunakan jenis boots yang memiliki hak seperti cowboy boots. Jenis boots ini memiliki hak setinggi 2 cm namun tidak memiliki tali sehingga lebih mudah untuk dipergunakan. Anda dapat memadukannya dengan menggunakan jeans, jaket sporty ataupun dengan menggunakan kaos atau kemeja.

Selain itu, jika Anda merupakan salah satu orang yang suka berkendara dengan menggunakan motor, pilihan motorcycle boots dapat menjadi pilihan yang tepat. Banyak cara berpakaian yang dapat diterapkan saat menggunakan motorcycle boots sesuai dengan blog fashionadalah dengan memadukannya menggunakan jaket kulit untuk melindungi tubuh dari angin malam saat Anda berkendara. Penggunaan celana jeans hitam ataupun kaos juga dapat menjadi pilihan Anda untuk tetap tampil keren namun tetap mementingkan keselamatan.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *