Blog Fashion Terpopuler

Saat ini fashion blogger merambah ke seluruh pelosok dunia melalui sarana media sosial. Media sosial seperti Pinterest, Instagram, Facebook, Youtube dan website adalah tempat dimana mereka memaparkan ide tentang dunia fashion. Adapun blog fashion yang sering dikunjungi, lama kelamaan si pemilik blog akan menjadi terkenal, mulai banyak mendapat endorse dan pekerjaan sebagai ambassador dan pengikut mereka di media sosial pun mencapai jutaan orang. Siapa sajakah mereka? Mari kita bahas di bawah ini.

  • Julie Sarinana, SINCERELY JULES

Julie yang baru berusia 29 tahun ini tinggal di Los Angeles. Dia memulia blognya sejak thaun 2009 dan sekarang pengikutnya di Instagram sudah mencapai 4 juta orang. Akun Pinterestnya juga sudah memiliki banyak pengikut. Julie selalu tampil casual dalam setiap foto yang dia post. Pacarnya Kevin Berru juga selalu mendukung Julie dalam setiap pekerjaannya.

  • Blair Eadie, ATLANTIC-PACIFIc

Si cantik fashion blogger satu ini selalu tampil modis dan berkacamata di setiap fotonya di Instagram.Saat dia bekerja di Gap Inc, dia memulai menulis blog sejak enam tahun lalu dan sekarang, dia sudah menjadi direktur merchandising di toko pakaian Tory Burch, New York sesuai cita – cita dan impiannya.

  • Chriselle LIM, THE CHRISELLE FACTOR

fashion blogger yang berasal dari Korea ini pernah tampil di catwalk yang diadakan Vogue Magazine dan termasuk salah satu influencer ternama di Youtube. Chriselle Lim memulai debut menulis di blog nya sejak 2011 dan pernah berkolaborasi dengan Estee Lauder, Bvlgaru dan Victor&Rolf. Lim adalah seorang wanita dengan paket lengkap, jadi walaupun dia fashion blogger, Lim tetap fokus menjadi ibu yang menjaga anaknya yang manis dan cantik.

  • Gala Gonzales, AMLUL BY GALA GONZALEZ

Gadis kelahiran Spanyol ini tinggal di London dan baru berusia 29 tahun sudah memiliki hampir semua impian gadis masa kini. Bagaimana tidak? dia adalah model, blogger dan bahkan menjadi DJ di usianya masih terbilang sangat muda. Ia juga berkolaborasi bersama pamannya, seorang desainer bernama Adolfo Dominguez dan membuka clothing line. Gala juga sering mengkamapanyekan produk ternama seperti Loewe, H&M, dan Mango di Instagram dan Twitter.

  • Nicole Warne, GARY PEPPER GIRL

Australia juga tidak mau kalah dari Amerika yang memiliki segudang fashion blogger cantik dan terkenal. Ada Nicole yang memulkai debutnya menulis di blog sejak tahun 2009 dimana di sana dialah yang menjadi modelnya juga. Di tahun 2011, Nicole menutup website e-commerece bisnisnya dan memulai menulis blog secara full time dan pernah muncul di sampul majalah Lucky, Elle Australia, Nylon dan Net a porter The Edit dan pernah berkolaborasi dengan sejumlah bran ternama Chanel, Valentino dan Chopard.

Buat mereka yang mungkin sudah menginspirasi Anda lewat artikel ini, ayo jangan malu atau sungkan untuk kepo-in akun Instagram mereka. Siapa tahu kalian bisa menulis tentang fashion di blog dan blog fashion Anda menjadi terkenal juga di Indonesia seperti mereka!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *