Boleh Gunakan Dress Korea See Through, Tapi Ingat Juga Akan Hal Ini!

Fashion berkembang dengan sangat cepat sehingga menyebabkan penggemar fashion seperti anak muda harus mengikuti perkembangan fashion tersebut agar tetap terlihat keren dan dikatakan fashionable. Diantara banyak jenis model baju yang biasanya dipergunakan, salah satunya adalah dress Korea see through. Jenis dress yang menggunakan bahan yang transparan ini bisa dibeli di toko terdekat ataupun di toko online dengan pilihan yang lebih banyak.

 Boleh Gunakan Dress Korea See Through, Tapi Ingat Juga Akan Hal Ini!

Walaupun jenis baju wanita ini membantu untuk menonjolkan bagian tubuh tertentu misalnya bagian betis, namun resikonya jika tidak dipergunakan dengan cara yang pas dan tepat, akan menyebabkan Anda menjadi terlihat kurang sopan. Akan tetapi, jika Anda mampu untuk memadupadankan baju dan gaya style fashion Anda, maka Anda akan terlihat lebih keren. Biasanya, baju ini dipergunakan untuk waktu tertentu misalnya saat pesta, saat acara hangout bersama teman tempat tertentu dan juga baju pengantin.

Untuk memadupadankan dress Korea dimana trend baju see through sendiri sudah diperkenalkan pada Jakarta Fashion Week di tahun 2014, terdapat cara yang bisa Anda pertimbangkan pertama adalah pertimbangkan lebih dahulu mana bagian tubuh anda yang terlihat menarik. Masing-masing orang memiliki kelebihan tersendiri termasuk bagian tubuh mana yang terlihat menarik atau yang membuat Anda terlihat percaya diri. Beberapa bagian tubuh yang menjadi daya tarik sendiri dan masih terlihat sopan jika terlihat adalah bagian betis, hingga pertengahan paha, perut yang rata ataupun yang memiliki abs, pinggang yang ramping dan juga bagian lengan yang kencang.

Kedua adalah hindari over exposed. Maksudnya adalah hindari memperlihatkan bagian tubuh terlalu banyak dengan menggunakan baju see through. Walaupun di beberapa tempat terutama di luar negeri hal tersebut terlihat wajar, namun jika Anda menggunakannya di Indonesia, hal tersebut terlihat kurang pantas kecuali jika dikenakan di night club atau tempat party anak muda. Ketiga adalah gunakan inner, misalnya kemben untuk menutupi bagian dada sedangkan bagian yang lain misalnya bagian perut ataupun bagian lengan masih tetap terlihat dan membuat Anda menarik.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com 

Selain itu agar saat Anda menggunakan dress Korea see through, anda bisa terlihat anggun, caranya adalah:

  • Hindari menggunakan kombinasi chiffon dengan chiffon agar tidak terlalu monoton.
  • Kombinasikan warna monokrom. Umumnya warna monokrom dipergunakan oleh pria namun tetap akan terlihat menarik jika dipergunakan oleh wanita. Misalnya Anda menggunakan dress dari bahan chiffon loose dan memadukannya di celana jeans yang berwarna hitam lalu dipadukan dengan sneakers atau heels ataupun boot.
  • Hindari menggunakan aksesoris terlalu banyak. Namun pertimbangan dengan motif dan warna baju seperti yang banyak bunga-bunga atau warna yang ramai.
  • Untuk kesan feminim dan ceria, gunakan warna cerah seperti kuning.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *