Busana yang Harus Dimiliki Oleh Si Pria Kurus

Siapa yang diantara Anda memiliki tubuh yang kurus? Setiap orang memang diciptakan dengan bentuk yang berbeda-beda, termasuk untuk si tubuh kurus ini. Walaupun si tubuh kurus mengkonsumsi makanan yang berlebihan, ia akan tetap memiliki tubuh kurus. Tubuh kurus memang kurang ideal, apalagi jika dari kacamata wanita. Pria kurus ini lebih tampak seperti pria yang kekurangan gizi. Jika Anda susah untuk menaikkan berat badan. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan agar tubuh yang kurus bisa tersamarkan dan terlihat berisi. Tentu saja dengan memilih baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. lantas, baju seperti apa yang sesuai untuk tubuh kurus Anda?

Pertama, celana panjang dan kemeja. Jika Anda ingin datang ke acara formal, Anda bisa memadukan kemeja dan celana panjang yang lebih pas untuk tubuh. Namun, Anda harus ingat kemeja yang Anda kenakan lebih baik tidak ketat, karena akan membuat Anda terlihat menjadi semakin kurus. Untuk celana panjang, pastikan jika setiap bagian dari celana pas untuk kaki Anda. Biasanya saat celana panjang pas di bagian paha dan pinggang, namun biasanya kurang pas di bagian betis. Agar celana Anda bisa p[as di bagian kaki, Anda dapat menjahitnya ke tukang jahit.

Baca Juga: TIPS BERPAKAIAN UNTUK PRIA GEMUK AGAR SEMAKIN KEREN

Kedua, flared jeans. Jeans dengan model flared ini akan membuat postur tubuh Anda menjadi sangat menarik. flared jeans merupakan celana jeans dengan model yang mengembang di bagian bawah. flared jeans akan memberikan ilusi jika tubuh Ana lebih berisi dan membuat tampilan Anda menjadi semakin keren. Jika Anda bosan dengan celana pendek dan panjang, Anda bisa berganti ke flared jeans sebagai alternatif, karena flared jeans akan memberikan isi di tubuh kurus, dan Anda juga tetap terlihat modis.

Ketiga, gunakan celana chino. Untuk Anda pria kurusAnda juga bisa menggunakan celana chino. celana chino ini merupakan celana yang memiliki model longgar di bagian paha dan pinggang dan pas dibagian bawah kaki dan dapat memberikan ilusi sehingga tubuh menjadi terlihat berisi. celana chino mempunyai pilihan berbagai macam warna. Untuk penyesuaian warna dari celana chino lebih baik Anda menyesuaikannya dengan warna tubuh Anda. celana chino dapat Anda padukan dengan t-shirt yang sangat keren. Anda tidak perlu takut atau khawatir menggunakan celana chino karena modelnya tidak akan membuat Anda semakin terlihat kurus.

Keempat, t-shirt. t-shirt memang busana yang sudah menjadi hal wajib digunakan untuk setiap orang. Selain t-shirt ini begitu nyaman digunakan, Anda bisa memadukan t-shirt dengan berbagai busana seperti apapun. Ketika Anda memilih t-shirt, pilih ukuran yang lebih longgar agar memberikan rasa nyaman, selain memberi rasa nyaman t-shirt yang longgar juga akan memberikan kesan tubuh berisi. Hindari menggunakan t-shirt dengan motif vertikal, pilih harus horisontal sehingga tampilan Anda semakin memukau. Agar terlihat semakin tampan, Anda bisa menggunakan blazer dan jaket.

Terakhir, jaket. Untuk Anda yang memiliki tubuh kurus, sebenarnya jaket merupakan teman terbaik untuk Anda. Jaket akan membantu Anda untuk memberikan penegasan dibagian bahu dan dada sehingga membuat penampilan yang Anda miliki jauh terlihat maskulin. Agar jaket bisa memberikan sedikit muatan di tubuh Anda, Anda harus memperhatikan ukuran jaket. Pilih jaket yang sedikit tebal sehingga dapat menambah ukuran volume tubuh Anda. jadi, untuk Anda pria kurussudah tidak bingung lagi memilih pakaian bukan?

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *