Cara Membedakan Sepatu Ori Dan Kw

Kali ini kita akan membahas mengenai Sepatu Ori yang pastinya  akan sangat bermanfaat bagi kalian para penggila fashion. Seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini banyak sekali beredar di pasaran sepatu kw yang memiliki tampilan sangat mirip dengan sepatu ori. Dan keberadaan sepatu kw tersebut ternyata cukup meresahkan karena memang banyak masyarakat yang tertipu dengan tampilan sepatu kw tersebut.

Cara Membedakan Sepatu Ori Dan Kw

Perlu kalian ketahui bahwa sepatu merupakan salah satu perlengkappan fashion yang mempunyai peran besar dalam menunjang penampilan fashion seseorang. Dan bahkan sepatu sekarang ini sudah menjadi life style bagi sebagian orang. maka dari itu tidak heran apabila banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk memiliki sesapasang sepatu.

Padahal perlu kalian ketahui bahwa secara hokum keberadaan sepatu kw ini sudah melanggar ketentuan hukum. dan pastinya kalian sebagai orang yang stylis tidak akan mau memakai sepatu kw untuk melengkapi penampilan fashion kalian bukan. Maka dari itu sebagai pelaku fashion maka kalian harus bisa membedakan antara sepatu ori dan juga sepatu kw.

Dan untuk memudahkan kalian maka berikut ini akan saya berikan beberapa cara membedakan Sepatu Ori dan juga kw. Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah memperhatikan tempat penjualan pastikan bahwa tempat sepatu yang kalian kunjungi merupakan toko yang terpercaya baik itu online ataupun offline. Dan jika melalui online maka kaian bisa memperhatikan testimony dari para pembeli.

BACA JUGA: REKOMENDASI SEPATU CASUAL DAN TIPS MERAWATNYA

Hal kedua yang perlu kalian perhatikan adalah mengenai harga yang ditawarkan biasanya seppatu kw di jual dengan harga yang lebih murah. Berbeda dengan sepatu ori yang biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal. karena memang sepatu ori di buatdari bahan yang berkualitas dan pastinya awet dan tahan lama. Yang ketiga, yang bisa kalian lakukan untuk membedakan antara sepatu ori dan kw adalah mengenai ukuran dan bentuk sepatu.

Sepatu ori biasanya memiliki standar ukuran yang pasti berbeda dengan seppatu kw yang tidak memiliki standar ukuran yang pasti. Bagi kalian yang ingin mengetahui standar ukuran sepatu maka kamu bisa dengan mudah menemukan ukuran sepatu dari situs resmi sepatu di google. Yang keempat, biasanya sepatu ori memiliki tampilan fisik dan juga jahitan yang lebih apik karena sepatu tersebut telah melalui quality control yang ketat.

Yang terakhir biasanya sepatu ori memili stiker produksi pada box dan juga biasanya terdapat code pada box sepatu ori. Dan hal tersebut tentunya tidak akan bisa kalian temukan pada sepatu kw. Demikian itu tadi beberapa ulasan mengenai cara membedakan Sepatu Ori dan sepatu kw semoga informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *