Cara Memilih, Merawat dan Memadukan Blouse Brokat dengan Benar

Ketika akan memilih pakaian model apapun, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memilih bahannya. Karena bahan tersebut akan membuat penampilan lebih cantik dan juga akan lebih nyaman untuk digunakan. Ada banyak bahan yang ada dan bisa dipilih di pasaran, seperti misalnya salah satu bahan yang sering digunakan untuk pakaian wanita adalah brokat. Dimana bahan brokat ini bisa digunakan untuk banyak model pakaian dari rok, rompi, jaket atau outer, dan juga blouse brokat.

   5 Rekomendasi Printer Terbaik dan Terbaru 2018

Blouse dari bahan brokat ini bisa dipilih dan dibeli dengan mudah asalkan dapat untuk memilihnya dengan tepat. Sehingga bagi yang ingin membeli blouse dari bahan brokat ini ada beberapa cara yang bisa diperhatikan untuk mendapatkan blouse yang terbaik. Beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut ini:

  • Cara pemilihan pertama adalah dari ukurannya yang harus menyesuaikan dengan ukuran pemakainya. Sehingga ketika memilih akan bisa menampilkan sesuai dengan gaya yang ingin ditampilkan. Misalnya saja Anda bisa untuk memilih blouse yang pas atau oversized untuk digunakan.
  • Memilih blouse dari bahan brokat ini dari merek yang ada di pasaran sehingga nantinya akan menentukan kualitas pakaian yang didapatkan.
  • Memilih warna blouse yang akan dipilih dan sesuai dengan keinginan. Seperti ada warna brokat hitam, pink, perak, cream, dan warna lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan selera.
  • Memilih model blouse tersebut sehingga akan sesuai dengan selera.

Ketika akan memilih dan membeli blouse brokat tersebut juga penting untuk memperhatikan tempat membelinya. Anda bisa untuk membeli blouse tersebut secara online karena nantinya akan mendapatkan berbagai pilihan blouse dan juga bisa mendapatkan harga murah. Tetapi apabila ingin lebih praktis bisa untuk membelinya secara offline. Karena bisa untuk membelinya dengan mencoba blouse tersebut secara langsung dan melihat barangnya secara langsung. 

Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Ketika sudah membelinya, Anda juga perlu untuk memperhatikan perawatan bahan ini sehingga akan lebih awet. Misalnya saja beberapa cara yang bisa digunakan untuk merawat blouse dari bahan brokat yang tepat adalah sebagai berikut ini:

  • Sebaiknya jangan rendam bahan ini terlalu lama ketika akan dicuci.
  • Gunakan mesin cuci ketika akan mencuci bahan brokat ini.
  • Tidak perlu untuk menjemur di bawah sinar matahari langsung hanya perlu diinginkan saja.
  • Tidak perlu untuk menyetrika dengan panas yang terlalu tinggi.

Dan tips terakhir untuk yang mempunyai blouse brokat adalah cara untuk memadukannya dengan pas ketika akan dipakai. Seperti misalnya beberapa cara untuk memadukan blouse dari bahan brokat ini adalah sebagai berikut ini:

  • Padukan dengan sneaker agar mempunyai kesan yang lebih kasual.
  • Bisa untuk memadukannya dengan jeans seperti jaket, celana, atau rok jeans.
  • Bisa untuk menggunakan celana kain atau bahan apabila digunakan ke kantor atau ke acara formal.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *