Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog Fashion

Membuat blog fashion idealnya jika Anda memiliki tase dan kemampuan dalam hal fashion itu sendiri. Namun sebenarnya tidak selalu harus seperti itu, jika Anda tidak memiliki kemampuan dalam hal fashion masih bisa membuat blog dengan catatan terus mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan fashion. Untuk menambah pengetahuan seputat fashion Anda bisa bergabung dengan komunitas di jejaring sosial.

Namun, membuat blog fashion memang tidak semudah yang dibayangkan, namun tidak menutup kemungkinan bisa Anda lakukan. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan jika akan membuat blog fashion.

Buatlah Blog dengan Karakter Sendiri

Salah satu syarat menjadi blogger fashion adalah memiliki blog sendiri. Jika sudah membuat blog Anda bisa mendesain blog sesuai dengan karakter Anda. Pastikan tampilan blog sederhana dan tidak membuat orang bingung.

Pilih tamplete blog yang menarik dengan beragam pilihan fitur. Ciri khas blog fashion adalah memiliki warna-warna cerah yang menarik. Anda bisa memposting artikel fashion yang Anda buat disertai dengan foto-foto yang menarik.

Baca Juga : INSPIRASI DARI BLOGGER YANG MENGELOLA FASHION BLOG

Jika Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Menyalukan hobi menulis diblog ternyata bisa mendatangkan peluang mendapatkan penghasilan. Beberapa peluang yang bisa Anda coba adalah:

  • Mencari Sponsor

Mendapatkan sponsor dijaman sekarang sepertinya tidak terlalu sulit. Sekarang banyak sekali merk-merk yang mencari media iklan dengan blog. Anda bisa bertanya langsung atau mengajak kerjasama produsen yang berhubungan dengan dunia fashion. Selain itu Anda bisa mengajak kerjasama teman yang membuka usaha di bidang fashion untuk direview.

  • Menggabungkan Blog dengan Affliate

Program affliete adalah salah satu program di internet yang memberikan peluang blogger untuk mendapatkan penghasilan. Anda bisa menulis review tentang produk fashion dan menambahkan link affiliate pada artikel yang Anda post.

Sistem program ini adalah bagi hasil, artinya jika ada pembaca yang membeli barang yang Anda review melalui linf affilete yang Anda sertakan, maka Anda mendapatkan komisi dari hasil penualannya.

  • Menjadi Publisher Iklan

Cara lainnya mendapatkan uang dari blog fashion adalah bergabung menjadi publisher iklan. Jika Anda lolos menjadi publisher maka Anda harus memuat iklan di blog yang Anda kelola. Penghasilan yang didapat adalah dari perklik. Ada beberapa publisher iklan yang bisa Anda daftarkan, yaitu:  google adsense milik perusahaan raksasa Google. Iklan adsense yang tayang di blog Anda biasanay yang berhubungan dengan isi dan konten, jadi Anda tidak perlu khwatir karena pihak Google akan menayangkan iklan yang berhubungan dengan fashion.

Yang kedua adalah Chitika. Program ini cocok bagi Anda yang memiliki blog dengan trafik yang bagus. Selain itu tampilannya sangat bersahabat dengan blog fashion yang Anda kelola.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *