Cara Mengikuti Trend Celana Panjang yang Membuat Tampilan Semakin Keren

Fashion di Indonesia berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal ini semakin mendorong untuk para desainer lokal dalam merancang berbagai busana dan memperbaiki tingkat perekonomian di Indonesia sendiri. Seiring dengan semakin maju teknologi informasi akan masyarakat di Indonesia lebih mudah mengetahui perkembangan global. Bahkan tren yang berada di Indonesia banyak dipengaruhi oleh budaya dari barat. Fashion yang juga sedang berkembang yaitu tren celana panjang. Jenis celana saat ini telah beragam dari yang berbahan jeans sampai kain.

Gaya pakaian wanita di Indonesia banyak mengadopsi dari gaya berpakaian dari luar negeri terutama pada kalangan anak muda. Saat ini gaya casual masih banyak disukai, seperti jaket dengan perpaduan celana jeans atau rok skinny diatas lutut. Wanita sangat pandai dalam memilih dan mengkombinasikan busana mereka sehingga tampil dengan berbagai model yang menarik dan unik didepan umum. Gaya berbusana yang tidak selalu monoton karena banyak alternatif celana yang bisa dipadukan selain rok yang memiliki model kurang beragam. Celana memang pas dipadukan dengan gaya apapun, yang terpenting adalah menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Pada tahun 2017 ini tren celana wanita tidak selalu dengan jeans yang bermodel pensil, ada banyak sekali model yang sedang berkembang. Model-model ini yang akan mengisi dan menambah koleksi celana kamu didalam lemari pakaianmu. Mengikuti tren celana yang sedang berkembang di Indonesia tentu boleh saja akan tetapi tetap memperhatikan bentuk tubuh agar tidak salah berpakaian sangatlah penting.

Tips untuk tetap berpakaian sesuai tren dengan bentuk tubuh yang berbeda:

  • Bagi Anda yang memiliki bokong berisi, celana dengan full cut dengan pinggang yang tinggi dan saku di bagian belakang bisa menahan lekuk tubuh dan lebih baik tidak memakai celana panjang yang ketat.
  • Bagi Anda yang dengan bokong yang datar dan pinggang yang kecil, pakailah celana dengan model dengan potongan pinggangnya rendah. jangan memakai celana yang ketat karena Anda akan terlihat semakin kurus.
  • Bagi wanita memiliki tubuh gemuk memilih model celana yang tidak terlalu ketat serta terlalu longgar dan berbahan jeans yang tipis untuk menyamarkan badannya berisi.
  • Bagi wanita bertubuh mungil, celana high waist yang memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi agar memiliki kesan ilusi dan kaki Anda terlihat panjang. Juga pilihlah celana wide leg jeans dan celana kulot.

Masih banyak wanita yang memiliki gaya berpakaian masih sama dengan saat remaja atau muda. Padahal semakin lama Anda semakin bertumbuh dan bentuk tubuh juga berubah. Beranilah bereksperimen dalam berpakaian agar kamu bisa tampil lebih modis dan juga semakin menarik dengan gaya kekinian. Memadukan tren celana panjang terkini yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda dengan pakaian atasan yang beragam. Jadi mulai saat ini rubahlah cara berpakaianmu, dan mulailah berinovasi dengan gaya masa kini.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *