Cara Merawat Sepatu Sneaker Agar Tetap Awet

Kali ini kita akan membahas mengenai Sepatu Sneaker dimana seperti yang kalian tahu bahwa sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang banyak diminati oleh para kaum muda. Karena memnag sepatu sneakers ini selain modelnya yang tak pernah lekang oleh perubahan zaman namun sepatu ini juga sangat nyaman ketika digunakan. Dan selain itu pilihan corak dan juga bahan yang digunakan untuk membuat sepatu ini juga sangatlah beragam.

Cara Merawat Sepatu Sneaker Agar Tetap Awet

Maka tidak heran apabila sepatu ini menjadi salah satu primadona dikalangan para remaja. Perlu kalian ketahui bahwa sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang memiliki perawatan yang sangat mudah apabila kalian mengetahui caranya. Namun kebanyakan orang tidak mengetahui dengan benar mengenai cara merawat sepatu yang satu ini. dan hal tersebut membuat banyak sepatu sneakers yang anda miliki menjadi ceppat rusak.

Maka dari itu bagi kalian yang memiliki sepatu sneakers ada baiknya apabila kalian mengetahui cara merawat sepatu sneakers agar sepatu yang kalian miliki tetap  awet dan tahan lama. Berikut ini adalah cara merawat sepatu sneakers yang perlu kalian ketahui antara lain yaitu sebagai berikut. Hal pertama yang perlu kalian ketahui adalah hindari mencuci sepatu sneakers kalian menggunakan mesin cuci atau merendam sepatu dalam air.

Karena memang hal tersebut  berpotensi untuk merusak sepatu sneakers yang kalian miliki. Dan untuk Sepatu Sneaker yang terbuat dari kulit maka harus mendapatkan perlakuan khusus apabila sepatu yang kalian miliki terkena kotoran. Kalian tidak perlu mencuci sepatu sniker tersebut cukup dengan membersihkan bagian yang terkena kotoran dengan kain basah.

Dan apabila sepatu sniker yang kalian miliki terkena hujan atau ahbis kalian cuci maka usahakan untuk tidsk menjemur sepatu sniker kalian langsung di bawah panas matahari. Kalian bisa menjemur sepatu kalian dibawah atap transparan atau yang lebih di kenal dengan atap polikarbonat. Dan cara merawat sepatu sniker yang selanjutnya adalah menyimpannya di tempat yang tempat.

Hindari menyimpan sepatu di tempat yang lembab karena bisa menyebabkan jamur. Dan juga hindari menyimpan sepatu sniker kalian di bawah sengatan matahari langsung karena hal tersebut akan berpotensi untuk merusak cat. Dan yang terakhir adalah gunakanlah sepatu sniker yang kalian miliki hanya untuk aktivitas aktivitas ringan seperti jalan jalan di perkotaan. Jangan pernah menggunakan sepatu  sniker yang kamu miliki untuk berolahraga dan kegiatan ekstrem lainnya.

BACA JUGA: MACAM SEPATU WANITA TERBARU TAHUN 2018

Karena memang seperti yang kalian tahu bahwa sepatu sniker tersebut tidak di desain untuk melakukan hal hal yang berat. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai Sepatu Sneaker semoga semua informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian. dan pengetahuan kalian mengenai cara merawat sepatu sniker menjadi bertambah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *