Cara Merawat Tas Wanita Bermerek dengan Mudah

kepofashion-com-tas-wanitaSaat ini ada banyak produsen yang memproduksi tas wanita hal ini dikarenakan karena banyaknya wanita yang menggunakan tas untuk pergi ke suatu tempat seperti pergi ke acara nikahan atau ke acara-acara resmi lainnya. Tas saat ini sudah menjadi teman bagi wanita untuk menemani mereka untuk pergi ke suatu barang. Saat ini tas yang digunakan oleh wanita bukan hanya berfungsi untuk membawa barang yang dimiliki oleh wanita tersebut tapi juga berfungsi menjadi aksesoris.

Saat ini wanita menggunakan tas sebagai aksesoris buat mereka agar mereka terlihat lebih keren dan lebih cantik. Biasanya wanita pergi ke suatu tempat menggunakan tas yang kecil yang biasanya dipakai untuk membawa handphone atau barang-barang kecil lainnya. Saat ini sudah ada banyak bentuk dan desain tas khusus wanita yang di jual di pasaran.

Dengan banyaknya desain dan jenis tas yang di jual di pasaran membuat para wanita bisa memilih tas sesuai dengan selera yang mereka inginkan. Akan tetapi biasanya tas yang digunakan oleh wanita itu cepat rusak karena pemakaian yang secara terus menerus dan tidak adanya perawatan. Jika tas Anda KW dan harganya murah Anda mungkin tidak menyesal jika tas tersebut rusak tapi jika tas Anda branded dan harganya mahal pasti Anda akan sangat menyesal jika tas tersebut rusak.

Jika Anda memiliki tas wanita yang bermerk Anda supaya melakukan perawatan kepada tas tersebut jangan sampai Anda hanya memakainya dan tidak merawatnya karena akan mengakibatkan tas tersebut cepat rusak dan tidak tahan lama. Oleh karena itu kami akan membagikan kepada Anda cara merawat tas yang branded dengan benar agar tas Anda tidak cepat rusak.

Baca juga: TRIK JITU MEMBELI MODEL TAS TERBARU AGAR TIDAK KECEWA

  1. Jika Anda tidak menggunakan tas Anda dengan waktu yang lama, Anda supaya sesekali untuk mengangin-anginkan tas tersebut agar tas tersebut terkena udara dan tidak membuat tas tersebut bau.
  2. Jika Anda menyimpan tas Anda di dalam lemari Anda supaya memberi tas tersebut kamper atau gel silica agar tas yang Anda miliki terhindar dari jamuran. Masukan kamper atau gel silica tersebut ke dalam tas Anda.
  3. Jika tas Anda terbuat dari kulit asli pisahkan atau jangan campur dengan bahan plastik karena kulit bisa menyerap plastik sehingga membuat tas Anda berubah warna dan terlihat seperti jamuran.
  4. Tas yang harganya mahal atau branded dan terbuat dari kulit asli harus diberikan perawatan yang khusus agar tidak cepat rusak. Jangan menjemur tas Anda di sinar matahari dengan waktu yang lama karena hal tersebut akan membuat merusak permukaan kulit yang terdapat pada tas Anda seperti pecah-pecah.

Itu tadi merupakan cara untuk merawat tas yang benar agar tas Anda tidak cepat rusak karena kalau tas Anda harganya mahal terus rusak karena tidak dirawat dengan benar akan membuat Anda menyesal selain kehilangan tas tersebut karena rusak Anda harus membeli tas lagi yang baru dan akan menguras isi dompet yang Anda miliki.

Jadi rawatlah tas Anda agar tas wanita yang Anda miliki bisa awet dan bisa menemani Anda ke tempat yang Anda inginkan selain itu juga akan membuat tampil lebih cantik dengan menggunakan tas yang Anda miliki semoga cara untuk merawat tas yang telah kami share untuk Anda bermanfaat terima kasih dan selamat mencoba.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *