Celana Jeans Wanita Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Semakin berkembangnya dunia fashion semakin banyak pilihan celana jeans mulai dari segi bahan, model, warna dan aksesorinya. Celana jeans wanita masih menjadi celana yang populer di semua kalangan, namun masih banyak wanita yang salah menggunakan celana yang tidak sesuai dengan tubuh mereka.

Memilih celana jeans wanita yang tepat adalah dengan cara menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Jika sudah mengetahui model celana apa yang tepat, baru kemudian Anda bisa memilih warna celana yang sesuai dengan selera.

Lebih lengkapnya simak penjelasan model celana jeans yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita dalam artikel ini hingga tuntas.

Celana Jeans Untuk Wanita Berbadan Tinggi

Jika Anda memiliki tubuh yang tinggi bisa menggunakan celana jeans panjang sampai mata kaki. Sebaiknya hindari celana pendek atau yang bagian bawahnya mengecil. Menggunakan celana jeans panjang bisa membuat kaki Anda yang panjang terlihat indah.

Celana Jeans Untuk Wanita Berbadan Mungil dan Pendek

Jika Anda memiliki tubuh mungil dan pendek sebaiknya hindari menggunakan celana jeans panjang dan ketat di bagian bawahnya, karena bisa membuat tubuh terlihat lebih pendek dan mungil. Selain itu hindari menggunakan jeans yang warnanya terang.

Baca Juga : CIRI KHAS KOREAN STYLE YANG PERLU ANDA TAHU

Celana jeans yang cocok untuk wanita bertubuh mungil dan pendek adalah yang modelnya lurus atau boot cut dengan warna gelap, membuat kaki terlihat lebih panjang.

Celana Jeans Untuk Wanita yang Memiliki Pinggul dan Pantat Kecil

Memiliki pantat kecil kadang membuat rasa percaya diri menurun apalagi saat menggunakan celana jeans, karena umumnya model celana jeans ketat. Anda jangan khawatir karena jika menggunakan celana yang tepat bisa membuat pinggul dan pantat terlihat lebih berisi.

Celana yang tepat adalah yang warnanya terang dan potongan pinggangnya lebih rendah. Dengan demikian, penampilan terlihat lebih fokus pada punggul dan pantat. Selain itu model jeans pinggang dibawah bisa menonjolkan bentuk pergelangan kaki dan membuat Anda terlihat lebih anggun.

Celana Jeans Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Tidak sedikit wanita gemuk salah menggunakan model celana jeans yang cocok dengan bentuk tubuhnya, alhasil malah membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Jika Anda memiliki tubuh gemuk, sebaiknya pilih celana jeans yang ukurannya tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Pilih celana yang ukurannya pas. Pilih bahan celana jeans yang tipis dan pilih celana yang bagian pinggangnya tinggi.

Celana Jeans Untuk Wanita Bertubuh Melengkung

Jika Anda memiliki tubuh yang melengkung sebaiknya jangan gunakan celana yang terlalu longgar terutama di bagian pinggul. Agar bentuk tubuh terlihat lebih langsing, pilih celana yang pas. Sedangkan untuk menyamarkan bentuk tubuh yang melengkung bisa menggunakan jeans wanita model high rise. Gunakan warna-warna yang terang karena bisa memberikan efek langsing.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *