Ciri Khas Korean Style yang Perlu Anda Tahu

Bagi Anda pecinta hal-hal yang berbau Korean Style, pasti suka mengikuti fashion ala artis korea. Sampai hari ini masih banyak remaja hingga orang dewasa yang masih mengikuti dengan setia perkembangan model fashion dari negara gingseng tersebut.

Model fashion korea banyak digandrungi oleh remaja di Indonesia, modelnya yang simple dan terkesan elegant menjadi salah satu alasan mengapa remaja memilih Korean style dibandingkan dengan fashion model lainnya.

Ada beberapa ciri khas fashion korea, mulai dari modelnya yang simple, makeup dan gaya tata rambut yang unik, warna-warna yang cerah dan cara memodifikasi pakaian yang unik. Dalam artikel ini kami akan menyajikan tips dan trik mempadu padankan pakaian menjadi Korean style.

Mengkombinasikan Pakaian

Ada banyak model pakaian ala K-Pop yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Ada yang gayanya casual, anggun, glamour, maskulin dsb. Dari semua model tersebut yang paling penting adalah memilih model sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh Anda.

Jika Anda menyukai gaya casual bisa menggunakan celana jeans model pensil berwarn hitam yang dipadukan dengan sepatu boots. Atau And abisa memakai stocking, legging motif, celana sobek-sobek dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan warna kulit Anda.

Baca Juga : FASHION STYLE K-POP YANG POPULER

Jika anda tipe cewe anggun yang menyukai model pakaian yang feminism, bisa pilih setelan dress. Banyak artis korea yang menggunakan dress yang menarik dan unik. Salah satunya adalah dress warna merah, dengan ukuran pas di badan. Ukuran dress di atas lutut dengan bahan yang jatuh dan lembut memberikan kesan yang romantic dan seksi.

Jika Anda menyukai gaya yang mewah dan gramour bisa pilih stelan blazer yang dipadukan dengan aksesoris minimalis ala korea. Baju dengan motif blink-blink bisa dijadikan pilihan yang memberikan kesan elegan saat digunakan.

Pilihan Ukuran dan Warna

Ukuran dan bentuk tubuh artis korea belum tentu sama dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda, jadi sebaiknya pastikan terlebih dahulu ukurannya. Jika menggunakan pakaian yang terlalu besar ataupun terlalu kecil bisa membuat penampilan terlihat aneh.

Yang paling menonjol dari fashion korea adalah warna-warna pakaian yang digunakan. Karena artis korea memiliki kulit putih maka kebanyakan warna-warna yang diusung adalah warna cerah. Warna-warna cerah dianggap mewakili dunia remaja yang ceria dan energik. Itulah sebabnya para remaja banyak yang menyukai pakaian model korea.

Namun sebaiknya pilih warna pakaian yang sesuai dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki warna kulit yang agak gelap bisa pilih pakaian yang warnanya lembut. Hindari kombinasi warna yang kontras karena bisa membuat penampilanmu terlihat norak.

Dengan beberapa pertimbangan yang sudah disebutkan tersebut, diharapkan dapat membantu para penggemar Korean Style memilih pakaian yang tepat dalam upaya membuat penampilan terlihat lebih modern dan cantik. Selamat mencoba!

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *