Contek Fashion Terbaru Berikut Ini Agar Anda yang Berhijab Semakin Modis

Saat ini berhijab tidak menjadi alasan untuk bisa tampil modis. Banyaknya desainer, fashion enthusiast, dan para artis yang memperkenalkan fashion terbaru dengan gaya berhijab mereka membuat fashion hijab semakin berkembang. Jika dahulu hijab terkesan kaku dan hanya cocok untuk kegiatan keagamaan saja, maka saat ini menggunakan hijab untuk segala aktivitas bisa terlihat lebih menarik. Para hijabers bisa mengekspresikan gaya berhijab mereka agar tanpa harus melupakan syariat untuk menutup aurat.

Contek Fashion Terbaru Berikut Ini Agar Anda yang Berhijab Semakin Modis

Ada beberapa tren fashion yang bisa diterapkan untuk Anda yang berhijab tanpa khawatir terlihat kuno. Bahkan beberapa fashion berikut ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik dan tidak monoton.

  • Padu padan kemeja flannel dan kaos oblong.

Untuk Anda yang tomboy, Anda bisa mensiasati penampilan agar terlihat lebih menarik dengan memadukan kemeja flannel atau kemeja kotak-kotak Anda dengan kaos oblong. Anda bisa memilih kaos yang berukuran panjang maupun pendek. Agar tidak terlihat terlalu ramai, pergunakan jilbab polos dengan warna netral atau yang senada. Untuk bawahannya bisa Anda padukan dengan celana pensil yang sedikit longgar sehingga tidak memperlihatkan bentuk lekuk tubuh. Terakhir lengkapi gaya Anda dengan sepatu kets untuk mempermanisnya.

BACA JUGA: MOTIF DAN WARNA FASHION TERBARU TAHUN 2018

  • Gunakan basic maxi dress dan cardigan yang edgy agar tampilan terlihat lebih feminim.

Agar tampilan Anda tidak terlihat ramai maupun ribet, Anda bisa mengadopsi gaya hijab simpel namun tetap feminim. Anda bisa menerapkan fashion terbaru berikut ini dengan memadupadankan basic maxi dress berwarna hitam atau abu-abu dengan cardigan berwarna pastel. Untuk jilbabnya, pergunakan jilbab pashmina polos dengan warna yang netral. Tata jilbab pashmina Anda dengan gaya sederhana saja sehingga tidak menyulitkan Anda saat bepergian.

  • Gunakan rok pensil panjang dan blazer agar tetap stylish di tempat kerja.

Untuk aktivitas kerja di kantor, Anda bisa memadukan blus polos tanpa lengan dengan blazer bermotif ataupun blazer berwarna senada. Untuk bawahannya bisa dipadukan dengan rok pensil panjang berwarna netral. Rok pensil akan membuat penampilan Anda terlihat lebih formal, rapi, dan berkelas. Gaya fashion yang satu ini terbilang sedang tren saat ini untuk para hijabers yang bekerja.

  • Padu padan kemeja, sweater tipis dengan rok lipit panjang.

Untuk Anda yang menyukai gaya feminim, pergunakan rok lipit dengan warna pastel sebagai tampilan fashion Anda. Padukan rok dengan kemeja pas badan yang nantinya dilapisi dengan sweater tipis sebagai outernya. Untuk jilbabnya, pilih yang mempunyai motif ataupun warna yang lembut. Pastikan warnanya masih senada dengan kemeja maupun sweater yang dikenakan.

  • Padukan gaun malam sederhana dengan blazer etnik atau lace untuk menghadiri suatu pesta.

Fashion terbaru yang satu ini sering sekali digunakan oleh para hijabers saat menghadiri pesta. Anda bisa memadukan gaun malam sederhana dengan lace atau blazer untuk menunjang penampilan Anda. Untuk blazer, Anda bisa memilih yang berbahan lace atau bermotif etnik. Terakhir, padukan dengan jilbab berwarna senada.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *