Designer Indonesia Muda yang Berhasil Go Internasional

Apabila membahas sumber daya Indonesia memang tidak bisa dikesampingkan dari berbagai bidang. Terdapat banyak bibit unggul yang ada di Indonesia dan apabila mendapatkan akses yang cukup maka bisa bersaing dengan banyak orang terkenal lainnya di dunia. Salah satunya adalah dalam bidang merancang busana dimana di dalam negeri sendiri ada banyak perancang busana yang terkenal dan bisa menjadi panutan. Selain mempunyai nama yang besar di Indonesia nyatanya banyak designer Indonesia muda yang bisa membuktikan diri dapat untuk go internasional. Dimana beberapa nama dari designer muda yang mempunyai karir bagus di dunia internasional tersebut adalah:

Baca juga: DERETAN NAMA DESIGNER INDONESIA YANG RANCANGANNYA SUDAH DIAKUI DUNIA

  • Tex Saverio

Tex merupakan nama yang pertama dari berbagai designer muda yang mengharumkan nama bangsa di kencang internasional. Pria dengan kulit putih ini mempunyai banyak prestasi internasional dimana salah satunya adalah gaun rancangannya yang dipakai oleh penyanyi terkenal asal Amerika yaitu Lady Gaga dan juga oleh artis kenamaan Jennifer Lawrence. Dengan prestasi designer yang satu ini dimana dapat untuk dipakai oleh artis dunia merupakan prestasi yang tidak bisa dianggap remeh dan membuktikan kemampuannya dalam merancang busana sehingga dapat diakui dunia.

  • Ari Saputra dan Sari

Designer Indonesia muda lainnya adalah Ari Saputra dan juga istrinya yang bernama Sari. Mereka bahkan sudah mempunyai label pakaian sendiri yang dinamai Major Minor dan dinikmati oleh masyarakat Inggris. Dengan berhasil menembus pasar Inggris sebagai pecinta fashion maka karya dari pasangan ini bisa membuktikan diri sebagai designer yang mempunyai kemampuan. Pasangan ini juga telah mengikuti banyak event fashion seperti pada Jakarta Fashion Week dimana saat itu merek memperkenalkan koleksi musim panas untuk label yang dimilikinya.

  • Dian Pelangi

Membahas mengenai designer muda dari Indonesia yang dikenal di dunia memang tidak meninggalkan nama yang satu ini. Dian Pelangi merupakan designer busana muslim asal Indonesia yang telah banyak mengikuti event internasional. Dian Pelangi juga mempunyai banyak rancangan busana muslim yang mempunyai tema pelangi dengan warna yang sangat menarik perhatian. Selain itu untuk designer busana muslim dunia, nama Dian Pelangi juga menjadi perhatian banyak orang dengan karyanya yang fashionable dan tidak takut untuk eksplor warna bagi para muslimah.

  • Nancy Go

Merupakan designer Indonesia yang terkenal di dunia selanjutnya yang lahir di Brazil. Ia sendiri merupakan perancang busana yang mempunyai brand tas mewah yang ada di Indonesia dan digunakan oleh beberapa artis tenar tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari luar negeri seperti Paris Hilton, Emma Thomposon, dan juga Audrey Tautou. Prestasinya juga pernah diliput oleh berbagai majalah kenamaan dunia dan berencana untuk memperluas brand tasnya dengan membuka cabang di berbagai negara lainnya.

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *