Dress Korea yang Banyak Digemari Masyarakat Indonesia

Salah satu jenis baju Korea yang banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia adalah model dress Korea. Lalu jenis dan bentuk dress seperti apa yang banyak digemari? Berikut ini adalah ciri-cirinya:

  1. Sederhana dan Elegan

Tak seperti dress bergaya eropa yang memiliki desain cenderung berat, maka dress Korea memiliki bentuk gaya serta desain yang sederhana serta elegan. Tampilannya bahkan cenderung polos dengan aksen tambahan yang sedikit, akan tetapi bentuk dress tetap elegan dan memukau.

  1. Unik

Meski desainnya sederhana, namun selalu ada keunikan yang ditampilkan dalam setiap desain dressnya, inilah yang menjadi salah satu daya tarik mengapa dress bergaya Korea banyak disukai. Dress bergaya Korea memang banyak yang memiliki desain unik sehingga cocok untuk gadis muda dan gadis dwasa.

  1. Warna Cerah dan Lembut

Warna-warna dress bergaya Korea juga cenderung cerah dan lembut, pink, merah muda, hijau muda, salem, krem dan warna-warna lembut lainnya. Warna-warna ini sangatlah cocok digunakan untuk para wanita yang ingin selalu tampil muda dan ceria, dan semua wanita tentunya ingin terlihat selalu muda, mungkin karena hal ini juga dress-dress bergaya Korea memiliki banyak penggemar.

  1. Bahan Ringan

Jika kain untuk gaun biasanya berat, namun tidak halnya dengan dress bergaya Korea. Dress-dress ini memiliki bahan yang ringan, karena banyak yang menggunakan sifon bertumpuk. Penggunaan bahan yang ringan ini tentunya akan sangat nyaman dikenakan karena kain dan model pada bagian bawah akan memberikan kesan jatuh ketika dikenakan. Selain itu bahan yang ringan juga akan membuat pengguna tidak mengalami kegerahan sehingga cocok digunakan di Indonesia yang merupakan negara tropis.

  1. Motif Beragam

Untuk motifnya sendiri, dress bergaya Korea tidak hanya polos saja, namun juga ada beragam motif yang bisa menjadi pilihan, seperti motif polkadot, garis, atau motif-motif unik lainnya yang sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil beda.

Baca juga: TIPS MEMBUAT BLOG FASHION UNTUK PEMULA

  1. Seksi

Mayoritas wanita tentunya ingin tampil seksi, salah satu caranya bisa dengan dress bergaya Korea yang biasanya memiliki potongan pendek di atas lutut sehingga akan membuat tubuh terlihat lebih seksi dan memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

  1. Jahitan Rapi dan Kuat

Hal lainnya yang menjadikan dress bergaya Korea banyak disukai adalah dress-dress tersebut memiliki jahitan yang kuat dan rapi sehingga dress akan awet dan tidak mudah robek. Saat ini memang banyak dress bergaya Korea yang dibuat oleh konveksi di Indonesia yang mungkin jahitannya tidak terlalu rapi, namun apabila ingin mendapatkan dress dari Korea asli dengan jahitan Korea bisa membeli lewat situs-situs online yang menjual barang asli Korea.

Itulah beberapa hal atau alasan mengapa dress Korea banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dan dress bergaya Korea juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk tampil cantik dan feminim.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *