Fashion Aneh Di Dunia, Berani Coba?

Fashion umumnya dibuat agar penampilan terlihat sempurna. Namun ada beberapa fashion yang masuk ke dalam jenis fashion aneh. Entah apa tujuannya, namun tidak sedikit orang yang menggunakannya agar terlihat unik dan beda dari yang lainnya.

Dalam artikel ini kita akan mengulas beberapa jenis fashion aneh yang sempat menjadi trand di dunia. Penasaran seperti apa modelnya? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini:

Baca juga: GAYA FASHION ANEH YANG MENGGUNCANG DUNIA

Gothic Lolita

Gothic Lolita merupakan fashion dari negeri Jepang. Gaya berbusana Gothic Lolita terlihat lucu, manis, lembut. Sedangkan kesan gothicnya karena warnanya hitam. Gaya fashion ini berhasil menjadi trand fashion. Selain busana, Gothic Lolita juga menampilkan aksesoris yang digunakan.

Meggings

Celana legging sekarang menjadi celana favorit kaum wanita. Namun akhir-akhir ini muncul celana lagging unik yang digunakan oleh laki-laki. Celana lagging untuk laki-laki disebut Meggings. Berbeda dengan lagging untuk wanita, magging berbentuk celana panjang yang sangat ketat sehingga menonjolkan bagian tubuh tertentu lelaki. Selain itu motif dan coraknya unik.

Manba

Fashion tidak hanya terbatas pakaian saja, namun juga make up, aksesoris dan perlengkapan lainnya. Salah satu make up yang aneh adalah Manba. Manba adalah tat arias yang bisa dibilang paling aneh sedunia. Dipopularkan di Jepang, sekilas riasannya mirip badut, hanya saja pada manba lebih artistic. Manba lebih menonjolkan riasan dengan warna-warna yang genjreng dengan latar kulit yang gelap. Kreativitasnya terletak pada cara mengkombinasikan warna-warna terang lewat lipstick, eye shadow dsb.

Agar kesan makeupnya terasa lebih kuat, biasanya rambutnya juga di cat dengan warna-warna yang tidak umum. Seperti: pink, kuning, orange, ungu terang dsb.

All About Hilter

Sosok Hilter merupakan sosok pemimpin yang ditakuti karena kediktatorannya. Namun di Thailand ternyata sosok Hilter pemimpin Nazi ini menjadi trand fashion yang disukai oleh para anak muda. Namun tidak sedikit orang dewasa yang menyukainya. Hal ini bisa dilihat dari busana yang bergambarkan Hitler, ada yang muncul dengan karakter yang lucu dan unik. Penggunaan sosok Hilter di item fashion tersebut tidak mengandung maksud tertentu, melainkan hanya dijadikan semacam lelucon dan candaan saja.

Tato Mata

Mata adalah bagian wajah yang penting bahkan ada istilah mata adalah jendela hati. Itu sebabnya banyak orang yang berusaha mempercantik matanya dengan menempelkan perhiasan, merias dan lain sebagainya. Beberapa waktu yang lalu sempat ada trend yang aneh yaitu tattoo mata. Tidak seperti tato pada kulit, tato pada mata dilakukan dengan cara memasukkan cairan berwarna ke kornea. Hasilnya di sekeliling lensa mata akan berubah warna sesuai dengan warna cairan yang dimasukkan. Namun sebaiknya pikirkan ulang jika akan mengikuti fashion aneh ini, karena jika tidak tepat atau mata Anda alergi bisa menyebabkan kebutaan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *