Fashion Aneh Sedunia, Berani Mencobanya?

Tampil menarik menjadi dambaan setiap orang, namun ada juga orang yang ingin tampil lain dari yang lain dengan menggunakan fashion aneh yang unik. Berikut ini kita akan mengulas fashion yang aneh yang kami rangkum dari berbagai sumber. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: GAYA FASHION ANEH YANG MENGGUNCANG DUNIA

Rok Menyala Dalam Gelap

Di negeri Jepang, ada rok aneh yang digunakan oleh para remaja Jepang untuk terlihat beda dari lain dari yang lain. Rok yang bisa menyala dalam gelap ini membuat orang-orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Mungkin rok ini selain dibuat selain menjadi busana juga digunakan untuk penerangan.

Rok yang dikenal dengan nama Hikaru Skirt ini dibuat oleh desainer ternama yaitu Kiyoyuki Amano. Menggunakan teknologi sensor Gyro dan lampu red yang bisa membuat rok berubah warnanya mengikuti gerak wanita yang menggunakannya. Tidak hanya itu, rok unik ini dilengkapi dengan GPS.

Mata Doraemon

Membahas fashion tidak hanya busana saja, namun bisa item lainnya termasuk model makeup. Di negara Korea Selatan sebagian remajanya menggunakan makeup dengan membentuk matanya lebar meruncing. Jika diperhatikan makeup mata tersebut mirip matanya Doraemon. Komunitas yang menamakan dirinya Pann ini adalah para remaja ABG di Korea Selatan yang selalu tampil beda setiap harinya. Kadang membuat wajah mereka merah merona. Penampilan mereka ingin terlihat imut seperti doraemon bukan seperti boneka Barbie yang umumnya diikuti oleh para remaja.

Hitler Chic

Pada tahun 2012 di Bangkok dilanda demam pakaian dengan karikatur wajah Adolf Hitler lengkap dengan gaya hormat ala Nazi. Trand ini melanda kota Bangkok dengan muncul di item fashion lainnya. Bahkan warung burger dan ayam tidak luput dari serangan demam Hitler.

Metalheads

Umumnya keturunan kulit hitam tidak menyukai musik metal, entah apa alasannya. Bagi mereka musik hip hop yang dikombinasikan dengan jenis musik lainny atau ragge lebih disukai dan dapat diterima oleh mereka. Namun ternyata pecinta lagu cadas metal sedang booming dikalangan anak-anak muda di Botswana salah satu wilayah yang bertetangga dengan Afrika Selatan.

Fashion unik yang sedang melanda Botswanian adalah menggunakan jaket kulit warna hitam, manik-manik dan kopi koboy dengan sepatu boots.

Gothic Lolita

Trand fashion yang unik berikutnya datang dari negara Jepang. Lolita di negara Jepang ini identik dengan wajah yang imut dengan busana jaman Victoria. Istilah Gotihic yang digunakna merujuk kepada gaya vampire imut. Penampilan mereka lengkap dengan payung dan aksesoris yang memperkuat kesan Lolita.

Celana Dalam Di Kepala

Fashion yang satu ini benar-benar unik dan nyeleneh. Bagi sebagian ABG di Jepang celana dalam ternyata memiliki fungsi yang lain yaitu untuk menutupi kepala. Trend fashion aneh ini terinspirasi oleh komik Hentai Kamen dimana tokoh utamanya memiliki karakter yang konyol dan senang menggunakan masker celana dalam saat beraksi menumpas kejahatan. Berani mencobanya?

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *