Fashion Aneh yang Nyatanya Disukai Banyak Orang

Setiap orang memang mempunyai selera yang berbeda-beda tidak terkecuali untuk gaya berpakaian. Ada orang yang menggunakan pakaian dengan berbagai gaya dari vintage, bohemian, feminim, glamour, dan gaya lainnya. Bagi pemakainya pakaian yang dikenakannya tentu akan menunjang penampilan dan juga kepercayaan dirinya. Tetapi tidak jarang bagi orang lain yang melihatnya hal tersebut dianggap aneh karena merupakan jenis fashion yang tidak biasa. Contohnya beberapa fashion aneh di bawah ini yang nyatanya dianggap aneh tetapi mempunyai banyak penggemar juga seperti berikut:

Baca juga: FASHION ANEH DI DUNIA, BERANI COBA?

  • Celana jeans dengan tali sambung

Item fashion pertama datang dari celana sejuta umat yaitu jeans yang disukai banyak orang. Jeans ini mempunyai banyak sekali model yang ada dari skinny jeans, jeans model jogger, dan masih banyak jenis lainnya. Akan tetapi salah satu dari jenis jeans tersebut mempunyai model yang tidak biasa yaitu jeans pendek yang mempunyai tali sambung dengan bagian di bawahnya. Sehingga mempunyai model yang tidak biasa karena dianggap sebagai jeans pendek tetapi nyatanya mempunyai bagian bawah yang dihubungkan dengan tali sambung. Walaupun dianggap aneh tetapi jeans model ini dipakai oleh beberapa selebritis terkenal seperti Kendal Jenner dan juga beberapa artis Korea juga pernah menggunakannya seperti Jennie dari Blackpink dan Seunghoon Winner.

  • Celana hiphop

Jenis fashion aneh selanjutnya adalah celana hip hop yang merupakan jenis celana yang biasanya terbuat dari bahan yang nyaman. Celana ini mempunyai model yang lebar di atas dan ketat di bawah sebagai ciri khasnya. Dan yang paling aneh sendiri adalah cara memakainya yang biasanya memakai dengan cara melorot. Sengaja melorot merupakan ciri khas dari jenis fashion ini sehingga memperlihatkan bagian atas celana dalam pria. Bagi para penyuka hip hop sangat menyukai gaya ini karena dianggap sebagai gaya yang swag dan dipakai oleh beberapa bintang hip hop terkenal. Tetapi bagi sebagian orang jenis celana tersebut justru dianggap aneh.

  • Harajuku style

Jenis gaya yang disukai oleh banyak orang selanjutnya adalah dari negeri sakura yang mempunyai fashion harajuku style. Prinsip dari fashion ini adalah menggunakan sesuka pemakainya sehingga kadang menabrak warna, heboh, dan dikenal sebagai gaya pakaian yang eksentrik. Bagi penyuka maka gaya berpakaian ini bisa untuk menjadikan kebebasan diri untuk mengeksplor diri tetapi bagi sebagian orang dianggap berlebihan dan aneh.

  • Male romper

Item fashion selanjutnya adalah khusus untuk pria yaitu male romper yang merupakan jenis fashion kemeja dan celana pendek dengan satu motif. Atau juga bisa dikenal sebagai jumpsuit pria ketat dengan warna cerah dan motif yang beragam sehingga bagi sebagian orang dianggap sebagai fashion aneh yang dipakai pria.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *