Fashion Korea a’la Kpop Group

Fashion Korea a’la Kpop Group – Selain lagu-lagunya yang ear-catching, Kpop group juga dikenal karena gayanya yang selalu stylish. Walaupun selalu didominiasi oleh cute concept namun beberapa dari mereka menampilkan gaya yang berbeda dalam setiap kemunculannya. Mulai dari bohemian sampai androgyny.

Berikut ini beberapa fashion korea gaya Kpop girl group yang dapat dijadikan inspirasi untuk berpenampilan.

  • Retro Casual Look Ala Gfriend

Style casual retro seperti Gfriend dalam MV Navillera dapat kamu aplikasikan pada gayamu sehari-hari. Outfit simpel seperti striped tee atau white tee dapat kamu padukan dengan bawahan berwarna cerah (jangan lupa masukkan kaosmu agar terkesan retro). Untuk melengkapi style ala Gfriend-mu, pakailah classic sneakers serta white socks yang panjangnya sedikit di atas mata kaki.

  • Dreamy Feminine from Apink

Buatmu yang ingin tampil feminin, gaya Apink dalam comebacknya yang berjudul “Only One” dapat dijadikan panutan. Knee length skirt yang dipadukan dengan ruffle blouse dalam nuansa pastel pasti akan terlihat cantik saat kamu pakai. Biarkan rambutmu terurai dan aplikasikan dreamy make up look untuk menyempurnakan penampilanmu.

  1. As Bold As Blackpink

Gaya para idol group YG Entertainment memang selalu bold dan super stylish. Blackpink merupakan salah satu contoh girl group yang selalu konsisten dengan style grunge di setiap penampilan mereka baik di panggung maupun di variety show. Kamu pun dapat meniru gaya mereka dengan memakai old band tee yang dipadukan dengan leather jacket atau flanel shirt. Pakai juga choker necklace sebagai aksesoris pelengkap gayamu. Karena outfit kamu sudah bold, untuk make up cukup dengan fresh and flawless look saja supaya tidak berlebihan dan tetap enak dipandang.

  1. Stellar with Fun Bohemian Style

Ingin bergaya bohemian tapi tetap fun? Coba tonton MV dan beberapa stage dari Stellar dengan lagunya “Cry”, stylist mendandani mereka dengan konsep bohemian yang dapat kamu jadikan inspirasi. Nggak perlu ribet dan memakai baju dengan motif yang terlalu ramai, pakai saja culotte pants dan crop tee atau romper bermotif floral plus lace up sandals. Lengkapi penampilanmu dengan memakai beberapa friendship bracelet atau layered necklace.

  • CLC’s Dark Sporty Vibe

Jika kamu penggemar street style maka girl group yang satu ini bisa kamu tiru gayanya. Konsep yang dibawakan CLC dalam lagunya “Hobgoblin” terlihat ultra cool dengan nuansa dark-sporty. Selain make up yang sedikit gothic, kamu hanya perlu memadukan oversized sweater dengan track pants atau denim skirt dan sneakers. Stylish tapi tetap nyaman dipakai.

  • Androgyny Look by Mamamoo

Tidak hanya saat hangout atau nongkrong, saat ke kantor pun gaya girl group yang satu ini dapat kamu jadikan acuan. Women suits menjadi salah satu wardrobe andalan saat Mamamoo mempromosikan lagu “Decalcomanie”. Kamu pun dapat menirunya dengan memasangkan blazer dan white shirt. Cocok untukmu penyuka androgynous outfit.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *