Fashion Style K-Pop yang Populer

Tidak dipungkiri hingga sekarang fashion style Korea masih digandrungi banyak kalangan, terutama para remaja. Sebagai salah satu kiblat dunia fashion, Korea mengambil bagian dalam perkembangan fashion di Indonesia.

Karakter khas fashion style korea adalah sylish dan chic ditambah dengan model korea yang memiliki wajah dan tubuh yang sempurna menjadi panutan para remaja. Berikut ini adalah gaya fashion korea yang bisa kamu coba gunakan.

Rok Mini Tenis

Para remaja korea senang menggunakan rok mini tenis. Rok model ini tersedia dengan beragam pilihan warna. Anda bisa menggunakan rok ini dengan gaya yang sporty, yaitu mengkombinasikan rok dengan kaos putih yang bermotif atau bergambar dipadukan dengan aksesoris topi dan kalung.

Gunakan sepatu karet model sport atau snakers, membuat gaya penampilanmu terlihat lebih trandy dan sporty.

Kemeja Flanel Over Size

Anda bisa tampil casual dengan balutan kemeja flanel over size yang dipadukan dengan dalaman kaos polos atau yang tidak banyak motif atau gambar. Padukan dengan celana jeans ketat dan sepatu snakers, membuat tampilan terlihat casual.

Selain celana panjang, kemeja flanel yang dibiarkan terbuka tersebut cocok dipadukan dengan celana pendek hotpants. Jika ingin terlihat lebih unik gunakan asesoris stoking dan kaca mata hitam.

Baca Juga : INSPIRASI DARI BLOGGER YANG MENGELOLA FASHION BLOG

Mom Jeans

Model celana Mom jeans adalah model celana yang pernah ngetrand tahun 90-an. Seperti namanya, celana ini cocok digunakan oleh para ibu karena bisa menutupi bagian perut dan paha yang gemuk. Sekarang, celana mom jeans menjadi trand dikalangan anak muda. Dengan kombinasi yang pas membuat gaya mom jeans terlihat modern dan stylish.

Dari potongannya celana jeans ini bentuknya lurus dan tidak memperlihatkan lekukan tubuh, berbeda dengan celana jeans pinsil yang membuat bentuk kaki dan lekukan tubuh terlihat.

Atasan berupa kaos dan kemeja bisa menjadi pilihan tepat saat menggunakan mom jeans. Gunakan sepatu kets yang polos. Agar penampilan lebih menawan, tambahkan sentuhan makeup ala Korea.

Overall dan Kemeja

Overall adalah model pakaian terusan. Umumnya overall bahannya terbuat dari jeans. Banyak artis korea yang menggunakan overall untuk gaya casual. Anda bisa menggunakan overall dengan tampilan yang lain. Jika biasanya overall dipadukan dengan dalaman kaos, sekarang Anda bisa mencoba menggunakan kemeja untuk pakaian dalamnya.

Jika ingin bergaya semi formal bisa gunakan highheels, sedangkan untuk gaya yang lebih cuek dan casual bisa gunakan sepatu kets bertali yang dipadukan dengan kaos kaki.

Sweater Oversize

Gaya korea lainnya yang populer dikalangan remaja adalah menggunakan sweater gombrang yang dipadukan dengan bawahan rok mini. Anda bisa menambahkan aksesoris jika menganggap penampilan terlalu polos, seperti menggunakan topi, syal atau kalung cantik.

Fashion style korea dengan sweater oversize bisa dipadukan pula dengan celana pingsil yang warnanya sesuai dengan warna sweater. Selamat mencoba!

admin

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *