Fashion Style Kate Middleton

Siapa yang tak kenal dengan Kate Middleton? Istri dari Pangeran William ini memang selalu memukau di setiap penampilannya. Fashion style Kate Middleton juga selalu menjadi sorotan dan menjadi inspirasi para perempuan di dunia. Kate Middleton selalu tahu bagaimana cara berpenampilan, baik itu ketika hadir pada acara kerajaan, maupun ketika dalam kegiatan sehari-hari. Kate Middleton selalu bisa tampil aanggun serta bijaksana.

Kate dikenal sebagai wanita yang gemar beragam warna, namun Kate selalu bisa tampak sederhana dan anggun setiap tampil di hadapan publik. Kate selalu bisa tampil dengan busana yang tepat sehingga tidak mengubah kepribadiannya.

Tampilan sederhana Kate tampak dari beberapa baju yang seringkali dikenakannya atau satu baju yang digunakannya beberapa kali saat tampil di depan publik. Misalnya ketika ia bersama Pangeran William hadir di pusat Nothern Wales. Kate mengenakan mantel berwarna abu-abu ketika turun dari helikopter dengan anggun. Pakaian ini sebenarnya pernah dikenakan oleh kate pada tahun 2012 saat perjalanan untuk menonton Football Association’s National Football Center. Namun, bukan hanya tahun 2012 saja, pada tahun 2010, ternyata Kate juga pernah mengenakan pakaian ini ketika berbelanja di pusa perbelanjaan London.

Penampilan Kate Middleton juga tampak tak banyak berubah dari waktu ke waktu. Kate memang seringkali menggunakan mantel abu-abu yang dipadu dengan atasan turtleneck warna hitam serta sepatu boot setinggi lutut. Rambutnya kadang digerai atau diikat ekor kuda sehingga memberikan tampilan yang anggun serta ramping.

Sebagai Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang berhasil membentuk jati dirinya lewat penampilannya yang sederhana namun anggun. Kate memiliki fashion style sendiri bahkan bisa menjadi inspirasi tanpa ia harus mengikuti style orang lain.

Dalam setiap penampilannya, Kate Middleton tak hanya berhasil menjadi inspirasi di negara Inggris saja, namun juga menjadi inspirasi fashion untuk para wanita di seluruh dunia. Untuk busana yang dikenakannya, Kate tidak hanya menggunakan busana dari para desainer papan atas, namun Kate juga menggunakan busana dari brand yang memiliki harga terjangkau seperti Topshop dan Zara.

Meski begitu, banyak pakaian Kate Middleton yang memang dibuat oleh para desainer papan atas Inggris untuk istri Pangeran William ini. Harga gaun rancangan desainer yang dikenakannya pun beragam. Misalnya mantel dengan bentuk gaun hasil karya Alexander McQueen memiliki harga Rp 36,2 juta.  

Selain hasil karya Alexander McQueen, Kate juga mempunyai brand favorit yaitu Burberry. Brand ini mempunyai desain klasik serta bahan dengan kualitas tinggi. Kate pernah mengenakan sebuah mantel klasik yang diproduksi pertama kali oleh brand Burberry paa tahun 1879 seharga Rp 23,6 juta.

Kate juga pernah mengenakan gaun semi mantel dari brand Erdem. Sesudah Kate menggunakannya, gaun ini langsung diburu para penggemar fashion hingga habis terjual meski dengan harga cukup mahal yaitu Rp 30 juta.  

Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa fashion style Kate Middleton tak hanya menjadi incaran berita para pewarta, akan tetapi juga menjadi inspirasi para pecinta fashion dunia.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *