Fashion Style yang Menjadi Ciri Khas Artis Korea

Gaya berbusana ala Artis Korea kini sedang booming dan menjadi trend gaya hidup di kawasan Asia, tidak terkecuali di Indonesia. Pengaruh gaya berpakaian ala Artis Korea masuk melalui film-film dan musik-musik Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kpop. Artis Korea, khususnya para aktris dan penyanyi wanitanya memang sering mengenakan pakaian yang khas, cenderung dipenuhi banyak aksesoris, dan pemilihan warna yang berani sehingga gaya berpakaian mereka menjadi sangat khas. Tidak heran jika gaya berpakaian aktris Korea menarik minat para desainer tanah air untuk memproduksi berbagai jenis pakaian ala fashion style artis Korea. Permintaan pasar yang cukup tinggi terhadap segala jenis pakaian yang berbau Korea juga menjadi alasan mengapa dalam beberapa tahun belakangan pakaian bergaya Korea semakin banyak diproduksi.

Para artis perempuan Korea umumnya menerapkan standar yang tinggi dalam berbusana. Mereka hampir tidak pernah berpenampilan sederhana dan simpel dalam keseharian mereka. Berikut ini adalah beberapa item fashion yang sudah melekat sebagai fashion style artis perempuan Korea.

Penuh dengan Aksesori

Salah satu ciri khas utama dari penampilan aktris Korea adalah aksesori yang selalu meriah. Aktris Korea rela memakai berbagai jenis aksesori bahkan yang berat sekalipun demi menunjang penampilannya. Dalam setiap penampilannya, pasti ada minimal dua aksesoris yang melekat di tubuh mereka, entah itu topi, kalung, gelang, syal, topi rajut, dan bermacam-macam aksesoris lainnya yang semakin membuat penampilan mereka lebih meriah. Namun, para aktris Korea tidak sembarangan dalam memilih aksesoris yang akan dipadukan dengan pakaian yang mereka kenakan. Setiap aksesoris seakan sudah dipikirkan matang-matang fungsinya, apakah akan menunjang penampilan atau justru merusak penampilan. Aktris Korea termasuk perfeksionis dalam memilih aksesoris yang tepat.

Perpaduan Warna yang Meriah

Aktris Korea dan perempuan Korea pada umumnya menyukai warna-warna yang cerah dan cenderung mencolok. Hal tersebut sangat wajar mengingat warna kulit mereka yang cenderung putih atau kuning langsat. Memakai pakaian yang kalem dan gelap tentu akan membuat penampilan mereka terlihat aneh. Maka tidak heran jika aktris Korea dikenal berani dalam memadukan warna-warna yang mencolok. Kita akan sangat jarang menemukan aktris Korea yang berpenampilan dengan warna yang senada antara atasan dan bawahannya. Warna-warna menyala dan meriah tersebut memang membuat penampilan mereka lebih segar, unik, dan terlihat cute.

Alas Kaki yang Desain Unik

Jika kita perhatikan dengan teliti, dalam setiap penampilannya, aktris Korea selalu memakai alas kaki yang unik dan cenderung mencolok untuk menunjang penampilan mereka, entah itu sandal, sepatu, dan berbagai macam jenis alas kaki lainnya. Bahkan tidak jarang, aktris Korea berani memakai Shim-bal, yaitu sepatu khas masyarakat Korea. Sepatu yang mereka pilih seakan mencerminkan suasana hati atau momen-momen tertentu. Aktris Korea termasuk berani dalam memadukan berbagai fashion style mereka dengan alas kaki berbagai desain, corak, dan hiasan. Tidak jarang mereka mengenakan alas kaki dengan warna yang sangat menyala jika itu memang bisa menunjang penampilan mereka.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *