Fashion Syar’i Terkini untuk Muslimah Sejati

Berbusana muslim, merupakan salah satu jenis fashion yang kini banyak digunakan oleh seorang muslimah dalam kesehariannya. Selain untuk memenuhi perintah yang diajarkan dalam agama untuk menutup aurat, fashion ini juga mampu memberikan pesona tampilan yang menawan bagi para penggunanya. Bahkan kini model busana muslim, telah menjadi model busana yang paling banyak dicari oleh seorang wanita di Indonesia. Berbagai model busana muslim seperti model casual, modern serta model lainnya pun dapat dengan mudah kita temukan dalam pasaran fashion di Indonesia. Namun untuk menjadikan busana muslim yang digunakan oleh para muslimah menjadi sempurna dan mampu menutupi aurat secara menyeluruh, model fashion syar’i memang perlu dipilih dan digunakan oleh seorang muslimah.

Model busana muslim syar’i merupakan model busana muslim, yang mampu menutupi aurat secara keseluruhan dan disyariatkan dalam agama untuk digunakan oleh seorang muslimah, dalam berbagai suasana. Model busana syar’i, pada umumnya memiliki bentuk yang lebar dan panjang hingga melebihi mata kaki penggunanya. Sedangkan untuk kerudung ataupun hijab yang digunakan, juga memiliki bentuk yang panjang serta lebar dan mampu menutupi bagian dada hingga perut wanita muslimah yang menggunakannya. Secara garis besar model busana syar’i untuk muslimah, dapat digambarkan sebagai model busana penutup aurat yang tidak memperlihatkan bentuk dan lekuk tubuh muslimah yang menggunakannya.

Bagi Anda seorang muslimah yang sedang mencari model fashion syar’i untuk Anda gunakan sebagai busana muslim keseharian Anda, berikut ini beberapa model yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi Anda dalam mengenakan sebuah busana muslim syar’i, model-model busana muslim dibawah ini, saat ini juga masih menjadi trend fashion dalam tampilan seorang muslimah. Adapun model busana muslim tersebut, antara lain adalah:

Baca juga: KRITERIA FASHION SYAR’I YANG HARUS MUSLIMAH KETAHUI

  • Model busana muslim syar’i non formal, model busana muslim ini lebih banyak digunakan dalam keseharian seorang wanita muslimah, dengan model yang simple serta bahan pembuatan yang sejuk, sehingga dapat digunakan untuk melakukan berbagai aktifitas tanpa harus terganggu oleh busana yang digunakan. Selain memiliki model kerudung polos, model kerudung berenda juga banyak ditampilkan dalam jenis busana syar’i yang satu ini.
  • Model busana muslim syar’i formal, model busana muslim ini pada umumnya banyak digunakan seorang wanita muslimah untuk menghadiri berbagai acara formal ataupun sebagai hijab pada saat bekerja. Dengan perpaduan desain yang disesuaikan dengan situasi keberadaan, busana muslim ini mampu memberikan tingkat kenyamanan dan fashionable yang tinggi bagi para penggunanya.

Model fashion syar’i yang digunakan oleh seorang muslimah, akan menjadi lebih menarik dan menawan untuk diperhatikan dengan penambahan aksesoris wanita yang sederhana. Jika Anda harus menggunakan tas ataupun aksesoris lainnya, pastikan bahwa Anda memilihnya dalam model yang sederhana dan telah Anda sesuaikan dengan tampilan busana syar’i yang akan Anda gunakan.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *