Fashion Terbaru : 5 Style Dengan Tunic Untuk Wanita Yang Tidak Berhijab

Biasanya style yang menggunakan tunic itu identik dengan wanita yang berhijab. Karena, model bajunya yang panjang hingga selutut yang membuat sering dipakai untuk wanita yang berhijab yang fungsinya menutupi aurat bagian atas. Tetapi anggapan ini tidak selalu benar apalagi masalah fashion yang bisa berubah – ubah tanpa bisa di kira – kira. Untuk wanita yang tidak berhijab juga tentunya bisa bergaya dengan tunic ini. Apalagi dengan banyak nya motif baru, model yang baru, dan warna – warnanya yang indah untuk dipandang . Maka dari itu untuk wanita yang tidak berhijab jangan berkecil hati dulu, karena pada artikel ini akan di bahas fashion terbaru 5 style dengan tunic untuk wanita yang tidak berhijab.

Baca juga: KABAR FASHION TERBARU DI INDONESIA

Langsung saja berikut bahasannya fashion terbaru 5 style dengan tunic untuk wanita yang tidak berhijab :

  • Tunic dan sepatu boots

Bagi anda orang yang suka bereksperimen dengan gaya, inilah cara yang cocok untuk bereksperimen jika tunic dipadukan dengan boots sepaha bisa kamu coba untuk di terapkan. Karena akan membuat bagi tunic yang anda sering pakai tidak terkesan membosankan dan malah akan terlihat lebih menarik dibanding sebelumnya. Pilihlah dengan tunic yang mempunyai warna cerah dan bermotif yang menarik dan sepatu boots yang berwarna lebih ke gelap seperti contohnya warna coklat dan warna gelap lainnya.

  • Tunic jadi bahan outer

Tunic itu terdiri dari berbagai macam – macam jenis. Tapi disisi lain juga , ada pula yang dijadikan outer. Jika anda yang kurang begitu suka dengan tunic dengan model dress, tunic model outer juga bisa jadi pilihan kedua anda. Karena tidak kalah menariknya dengan model dress, apalagi jika outer yang dipadukan dengan warna hitam dan memiliki motif berwarna pink akan sangat terlihat lucu. Untuk bagian dalamannya juga anda bisa menggunakan tank top. Dan juga bisa dipadukan dengan menggunakan sepatu jenis boots dan berwarna coklat.

  • Tunic dengan model bohemian

Tunic dengan model bohemian juga akan membuat penampilan anda lebih asik dan lebih menarik tentunya. Dan dipadukan dengan warna putih dan pink dan juga bermotif maka akan terlihat lebih girly jika di kenakan. Apalagi jika anda kenakan di pesta kebun maka akan terlihat lebih santai. Sebagai sepatu anda bisa memakai jenis ankle boots. Secara keseluruhan maka anda akan terlihat lebih keren dan juga santai.

  • Tunic dan celana jeans

Pasti anda semua tahu betapa mendukung nya jika dalam berbusana dan dipadukan dengan celana jeans akan terlihat sangat stylish bukan. Bagi anda yang ingin tampilan nya tidak kalah stylish dengan yang lain ada bagusnya untuk memadukan antara tunic dan celana jeans. Dan jangan lupa untuk memakai sepatu model sneakers dan untuk tambahan gunakan shoulder bag  yang berukuran besar.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *